AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

10 Foto Ini Mengambarkan Seni Itu Menakjubkan

Seni memang sesuatu yang menakjubkan yang menciptakan kita terpana dengan keunikan dan keindahannya. Seni sendiri tidak mempunyai batas dalam hal apapun, sebab seni itu adalah sesuatu yang bebas. Sekarang ini banyak orang yang berlomba lomba dalam membuktikan seni yang mereka miliki, dari yang normal, bahkan yang menciptakan kita geleng-geleng kepala.

Bahkan seni pun tidak memiliki ukuran dalam mengapresiasikannya, tidak mempunyai patokan dalam hal penggunaan bahan atau alat, kebebasan seni inilah yang membuat banyak orang berkreasi dengan imajinasinya dan membuat sesuatu yang sangat indah, dari yang berukuran kecil, hingga yang berukuran super.

Sepuluh foto ini bukti seni itu sangat bebas, dan seni itu sesuatu yang menakjubkan. Karya dibawah dibentuk oleh seniman Chad Knight seorang seniman 3D yang menciptakan seni digital yang sangat tidak biasa. Berikut foto purwarupa (prototipe) patung manusia yang memeliki bentuk dan ukuran yang menakjubkan. yang diambil dari akun instagram @chadknight

Purwarupa berbentuk singa yang memakan gurita ini diberi judul "Everything Is The Why"
Dilihat dari seg detail dan keunikan seni ini sangatlah wow dan patut untuk diberikan applause
Purwarupa cewe yang mau jatuh ini diberi judul "Float"
Pesan yang ingin disampaikan dalam seni ini sangatlah dalam dan bermakna, dan hanya orang-orang yang benar-benar paham akan seni yang dapat melihat pesan yang ada di seni ini
Purwarupa berikut ini cukup uni yang diberi judul "Nectar"
Purwarupa ini digambarkan sebagai seorang perempuan yang mempunyai mahkota bunga, sehingga di ibaratkan sebagai mahkota yang ada dikepala perempuan, melambangkan betapa indahnya seorang perempuan.
Purwarupa Berikutnya diberi judul "Faith Without Work Is Dead"
Purwarupa ini melambangkan bagaimana bahagianya ibu dan anak yang bermain air, dimana ibu menangkap anaknya yang ingin terjun ke air.
Purwarupa ini diberi judul "Revolution"
Purwarupa yang satu ini melambangkan bagaimana seorang pria yang ingin memulai langkah baru dimana beliau merentangkan tangan dan menongakkan kepala keatas, sebagai bentuk rasa ingin maju dan terus berkembang.
Purwarupa ini sangat lah unik dan menarik yang diberi judul "Earth Angel"
Purwarupa ini di ibaratkan disaat kita tengah berbaring pada timbunan salju yang hambar dan lembut lalu kita membentuk suatu gesekan akhir tangan dan kaki yang dilambangkan seperti malaikat.
Purwarupa yang satu ini diberi judul "Obliviously Ignorant"
Dilambangkan wanita yang turun dari langit dengan posisi berbaring ini mengambarkan suatu esensial tersendiri bagi pengamat. Tentunya ini merupakan karya yang sangat indah
Purwarupa berikut ini diberi judul "Protect"
Kenapa diberi judul protect, pesan yang ingin disampaikan dari purwarupa ini yakni wanita bantu-membantu juga mampu melindungi dirinya sendiri, jangan anggap perempuan itu makhluk yang lemah
Purwarupa ini diberi judul "Renewal"
Seorang wanita yang tengah bercermin di air ini, sangat lah menyentuh bagi sebagian orang yang melihatnya.
Yang satu ini diberi judul "Blot From The Blue"
Purwarupa yang menggambarkan seorang wanita yang mengibaskan rambut basahnya ini sangatlah eksostis dan penuh makna.

Itulah seni purwarupa yang merupakan seni yang dibuat dengan teknik digital yang sangat memukau. Ini menunjukan betapa bebas dan menakjubkannya seni itu.

Pesan : Menuangkan isi hati kau kedalam seni juga menjadi salah satu cara kamu untuk berbicara kepada dunia.

*Picture adapted from Geotimes.co.id

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7