AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Alasan Mengapa Mobile Legends Tetap Diminati Dari Pada Pesaingnya Aov


Game yang berbasis 5 vs 5 ini merupakan game yang saat ini tengah terkenal. Game yang dimaksud yakni Mobile Legends, game ini merupakan game versi android atau versi hpnya dari game Dota. Mobile Legends memberikan kamu suasana yang sama dengan permainan yang sangat terkenal ialah Dota dimana kau bertarung 5 lawan 5 untuk menghacurkan tower musuh. Tentunya game Mobile Legends ini tidak sama persis seperi Dota, namun mobile legend sudah sangat anggun untuk game versi Hp.

Game ini akan menguji bagaimana skill kau dalam mengalahkan musuh dan juga menguji kehebatan seni manajemen yang kau susun untuk menghancurkan tower. Saat ini Mobile Legends telah didownload dengan total download yang sangat mencengangkan yakni 50 juta download. Angka tersebut sangat menerangkan bagaimana populernya game ini. Mobile legends mempunyai pesaing yang mengeluarkan game dengan jenis sama adalah 5 vs 5 adalah Garena Of Valor atau yang lebih dikenal AOV.

Tentunya AOV mempunyai ciri khasnya tersendiri, dalam segi cara bermain game aov sama dengan mobile legends, namun dalam segi tema aov mengangkat tema marvel, dimana pahlawan yang kamu gunakan yaitu super jagoan seperti batman, supermen, dan kawan-kawan. Namun dalam total downloader AOV kalah dengan Mobile Legends, dimana aov hanya mendapatkan 1 juta download. 

Mengapa mobile legends tidak tergerus dengan aov yang mengeluarkan tema lebih menarik dibandingkan mobile legends, selain itu aov juga mempunyai grafis yang lebih bagus dibandingkan dengan mobile legends. Alasan mobile legends tetap menjadi dambaan ialah sebab

Mobile Legends Lebih Awal Hadir
Alasan yang paling kuat ialah alasannya adalah mobile legends lebih dulu hadir dan mengaet banyak gamers, sehingga gamers terkadang males untuk berpindah ke game yang sama-sama mengusung 5 vs 5. Selang kemunculan aov cukup lama sehingga membuat para pemain ML sudah mencapai level yang tinggi, tentunya mereka sudah nyaman dan tidak ingin berpindah.

Mobile Legends Lebih Terkenal
Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa download dari mobile legends yang sangat mencengangkan yakni 50 juta donwload, yang artinya mobile legends sudah populer di berbagai negara, hal ini menyebabkan mobile legends sebagai kiblat dalam permainan 5 vs 5 di smartphone, itulah mengapa aov tidak terlalu diminati.

Itulah alasan mengapa mobile legends lebih unggul dibandingkan dengan aov dalam hal popularitas, namun tahukah kau, dibandingkan dengan aov mobile legends sangat payah dalam hal kualitas. Berikut ini kelemahan dari mobile legends

  • Mobile Legends mempunyai grafis yang tidak memuaskan, grafis yang dihadirkan mobile legends jauh dari aov yang mana mobile legends mempunyai grafis yang buruk.
  • Turnamen yang diselenggarakan sedikit, tidak mirip aov yang menghadirkan banyak turnamen berhadiah, yang mana membuat kau bersemangat dalam bermain dan membuktikan skill kamu
  • Dituntut hak cipta oleh  Riot Games, yang mana mobile legends banyak menggunakan gameplay dan interface yang dicuri dari LoL.
Itulah alasan mengapa mobile legends tetap menjadi yang pertama dibandingkan dengan aov, dan kekurangan mobile legends yang menjadikan aov juga pantas untuk dijadikan sebagai kiblat game 5 vs 5 untuk smartphone.

Pesan : Bermainlah secukupnya, dan bersungguh-sungguhlah.

*Picture adapted from ggwp.id

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7