AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Memasang Whatsapp Di Komputer Atau Laptop, Tanpa Aplikasi Lain

Whatsapp memperlihatkan kemudahan lainnya bagi penggunanya, adalah mampu dipakai untuk komputer. Dengan fitur ini maka kamu akan sangat dimudahkan terutama bagi kau yang pekerjaanya hanya didepan komputer dan sangat sibuk hingga tidak bisa untuk memegang handphone kamu. Tentunya whatsapp versi desktop ini akan sangat memudahkan kau.

Whatsapp versi desktop ini sama halnya dengan whatsapp versi ponsel dan mampu kamu gunakan dengan akun yang sama layaknya akun whatsapp yang ada di hanphone kamu. Yang membedakannya hanyalah perangkat yang menjalankan dimana whatsapp versi desktop dapat kau jalankan pada Laptop atau Komputer kau.

Dengan ini kamu tetap bisa mengakses whatsapp walaupun kamu tengah sibuk bekerja dan tetap mampu mendapatkan notifikasi pesan masuk layaknya pada smartphone kamu. Caranya sangat mudah adalah sebagai berikut

  1. Whatsapp versi desktop mampu kau download dan lalu kamu instal dikomputer kau atau kau mampu juga membuka webnya yang sama persis dengan aplikasi versi desktopnya. Saya menyarankan untuk membuka webnya saja jadi kamu tidak perlu mendownload lagi, namun jika kamu menentukan untuk membukanya melalui aplikasi versi dekstop kamu perlu mendownloadnya terlebih dahulu, bisa dicari di google.
  2. Masuk ke whatsapp versi desktop terserah saja melalui aplikasi atau web. web.whatsapp.com
  3. Kemudian nanti akan tampil kode untuk yang perlu discan pada hp kamu sehingga akun akan tehubung.

  4. Buka whatsapp pada ponsel kamu, lalu pilih tombol titik tiga yang ada diujung kanan layar. lalu pilih whatsapp web

  5. Nanti kamera kau akan nyala yang berfungsi untuk menscan aba-aba tersebut, lalu tinggal arahkan kamera tersebut pada arahan yang muncul di whatsapp kamu

  6. Nanti akan otomatis terhubung dengan wa yang ada di ponsel kamu. Dan pemasangan whatsapp versi desktop berhasil

  7. Syaratnya ialah whatsapp mengharuskan hp kau dalam keadaan aktif dan terhubung internet, sehingga wa dapat diakses
Gimana mudahkan, dengan ini kamu tetap bisa mengakses whatsapp walaupun kamu tengah dalam keadaan sibuk sampai-hingga tidak bisa memegang hp kau, apalagi kantor kamu melarang kau untuk memainkan hp ketika bekerja, whatsapp versi desktop ini ialah solusinya.

Pesan : Manfaatkan sesuatu apapun itu untuk hal yang menawarkan manfaat bukan untuk menunjukkan imbas buruk.

*Picture adapted from jatimtech.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7