AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Kamu Mampu Mengetahui Lokasi Orang Yang Kau Chat Di Whatsapp Loh

Whatsapp kian hari kian meningkat saja peekembangannya, sekarang whatsapp sudah menjadi aplikasi chatting yang paling populer dan terkenal di banyak negara. Aplikasi besutan Facebook ini menjadi aplikasi yang terkenal dengan fitur-fitur mereka yang lain dengan aplikasi messenger lainnya.

Mulai dari tampilan yang simple dan mudah dipakai, memakan sedikit data seluler, memakan sedikit ruang, ringan, lebih nyaman dalam hal chatting alasannya bisa memetik pesan, melihat status online terakhir, menciptakan huruf Miring, Tebal, Bergaris Bawah. sehingga membuat chatting lebih terarah.

Ternyata ada tips dan trik yang mampu kamu lakukan dengan whatsapp adalah mengetahui lokasi orang tersebut, hal ini dapat kamu lakukan dengan mudah tanpa perlu keahlian khusus, dengan cara melacak IP pengiriman chat sehingga lokasi orang yang kamu tuju mampu dilacak dengan gampang. Tentunya ada saja orang yang membayangkan dan meinginkan untuk mengetahaui lokasi seseorang khsusnya orang tersayang kau, nah maka dari itu jangan khawatir lagi sebab dengan cara ini kamu mampu mengetahui lokasi orang yang kamu inginkan dengan whatsapp.

  1. Pertama buka whatsapp di laptop kamu dengan masuk ke webnya yaitu web.whatsapp.com
  2. Kemudian masuk dengan akun yang kamu punya yaitu dengan cara scan arahan, ialah dengan membuka wa di hp kamu, lalu klik tombol titik tiga diujung kanan atas wa, kemudia pilih whatsapp web, lalu scan kode yang ada dilaptop kamu.
  3. Setelah itu hentikan semua aplikasi yang berjalan di laptop kau selain chat kau dengan orang yang ingin kamu ketahui dengan cara membuka task manager di komputer atau laptop kamu. Caranya klik kanan pada bab taskbar, lalu pilih task manager

  4. Kemudian hentikan semua aplikasi selain web browser kamu daerah whatsapp berada, dengan pilih aplikasi dan klik end task

  5. Kemudian sehabis itu tekan Windows + R pada keyoboard, kemudian isikan dengan goresan pena cmd lalu enter
  6. Kemudian ketikan netstat-an -a -n -o lalu enter, kemudian catat nomor ip yang tertera pada cmd tersebut
  7. Kemudian buka http://www.ip-adress.com/ip_tracer/ pada web browser kamu lalu isikan nomor ip yang sudah kau dapat, kemudian nanti web tersebut akan menawarkan lokasi dimana ip tersebut berada
Gimana mudahkan dengan ini kau mampu mengetahui lokasi orang kesayangan kau sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi dan tidak perlu cemas lagi.

Pesan : Privasi orang lain sangat berharga, jangan sembarangan dengan privasi orang lain

*Pictures adapted from jalantikus.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7