AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Ternyata Pesan Wa Yang Telah Ditarik Masih Mampu Dibaca, Begini Caranya

Whatsapp baru-gres ini memberikan fitur baru kepada penggunanya adalah fitur untuk menarik pesan yang telah terkirim. Dengan fitur ini kamu mampu menarik pesan kamu yang sudah dikirim asalkan tidak lebih dari 7 menit, jika kamu menariknya otomatis pesan yang ada di wa orang yang kau kirimi pesan akan terhapus. Fitur ini tentunya memiliki kegunaan yang bermanfaat dimana kita tidak khawatir lagi bila salah mengirim pesan atau aib dengan isi pesan yang kita kirim dam masih banyak lagi.

Namun fitur ini juga menawarkan sebuah kegeraman, pernahkah kamu chatting dengan si beliau kemudian di wa kau terdapat notifikasi yang menyebutkan "pesan telah ditarik oleh pengirim" pastinya akan menjadikan tanda tanya besar dikepala kamu kan, kenapa sih beliau pake tarik-tarik pesan segala, apa ada yang disembunyiin atau apa.

Namun jangan khawatir karena ada cara untuk tetap dapat membaca pesan yang telah dihapus tersebut sehingga akan menghilangkan rasa penasaran atau rasa curiga kau ketika ada yang menarik pesan saat chatting dengan kau. Begini caranya


  1. Pertama download aplikasi Recent Notification secara gratis di playstore, fungsi aplikasi ini yakni untuk mengakses semua notifikasi yang masuk ke hp kamu.

  2. Kemudian buka aplikasinya dan nanti aplikasinya akan meminta izin untuk mengaktifkan recent notificationnya sehingga kamu mampu melacak semua notifikasi yang masuk ke hp kau, tinggal pilih enable now nanti kau akan dialihkan sendiri kepengaturan hp kamu.
  3. Aktifkan izin aplikasinya mirip pada gambar dibawah
  4. Nah selesai, yang perlu kamu lakukan ialah menunggu apakah ada yang menarik pesan mereka dari kamu, jikalau ada tinggal buka aplikasinyan dan kamu mampu melihat-lihat semua notifkiasi yang masuk ke hp kau, dan tinggal cari notifikasi orang yang telah menarik pesannya dari kau.
Gampang kan, kini kau tidak perlu khawatir dan curiga lagi deh dengan orang yang menarik pesannya dari kau, karena kamu tetap mampu melihat pesan tersebut dengan aplikasi yang satu ini. Selamat Mencoba

Pesan : Jujur yakni kunci dari suatu kekerabatan yang baik.

*Picture adapted from tribunnews.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7