AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Ternyata File Yang Berantakan Berbahaya Bagi Laptop Kau

Seringkali kita mengabaikan hal yang satu ini yaitu menaruh file pada pc atau laptop kita yang sembrono dan sembarangan. Entah alasannya kita males untuk meletakan atau menyusunnya dengan baik, atau alasannya adalah kita terlalu sibuk dengan aktivitas kita sehingga file yang ada di pc atau di laptop kita tidak terurus dan acak-acakan. Dan banyak yang menganggap sepele hal mirip ini dan bahkan ada yang tidak peduli sama sekali dengan file yang berserakan pada laptop mereka.

File yang awut-awutan merupakan salah satu penyebab munculnya penyakit pada laptop atau pc kau, laptop akan gampang terjangkit virus dan akan lebih gampang mengalami gangguan mirip hang, lemot, dan bahkan mampu menjadikan mati total. Semua itu merupakan balasan dari file-file berantaan yang kita punya yang tidak kita urus.

Laptop sama halnya dengan manusia, jika manusia mempunyai kamar atau rumah yang awut-awutan apakah akan efektif untuk melakukan kegiatan atau pekerjaan, pastinya akan mengganggu kan kita malah menjadi malas untuk melaksanakan aktifitas seperti berguru atau bekerja, sama halnya dengan komputer, kerja komputer akan terganggu dikala file yang ada didalam komputer berantakan, kesannya laptop mudah sakit, gampang terserang virus, lemot, cepat panas dan masih banyak lag.

Kaprikornus menata file dalam komputer kamu sangat diharapkan untuk menjaganya agar tidak gampang rusak, jadi jangan sepelekan hal mirip ini. Kamu mampu memulai dengan membersihkan file recycle bin kemudian memilah file-file yang sudah tidak terpakai atau hanya sebagai sampah, kemudian mengelompokan file-file kau sesuai dengan exstensinya, misal file tipe word dikumpulkan dengan word lainnya, kau mampu menciptakan folder yang menciptakan file terarsipkan lebih rapi, yang penting file-file dalam komputer kau tertata rapi sehingga membuat kinerja komputer menjadi lebih baik.

Pesan : Jika kau ingin memiliki barang-barang tidak gampang rusak kamu perlu merawatnya agar awet dan tahan lama.

*Picture adapted from inovasee.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7