AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Jangan Samakan Flu Dengan Panas Dalam, Ini Perbedaanya

Seperti kita ketahui Indonesia ialah negara yang memiliki dua musim, yakni panas dan hujan, animo ini sangat menghipnotis kesehatan warganya, misalnya saja pada ketika musim hujan penyakit mirip flu, demam, demam berdarah, dan lain-lain siap untuk menerkam kau, dan sebaliknya pada ketika isu terkini panas penyakit mirip panas dalam, sariawan, sakit tenggorokan dan lain-lain juga siap untuk menerkam anda, itulah mengapa di Indonesia kita harus memberi perhatian khusus pada tubuh kita pada saat perubahan animo agar terhindar dari penyakit.

Hal yang unik adalah banyak orang yang menyamakan sakit flu dengan panas dalam, padahal itu adalah sesuatu yang terperinci-terang berbeda. Flu merupakan penyakit yang muncul dengan keluhan, pilek, batuk ataupun demam, yang disebabkan oleh serangan dari luar badan berupa virus atau cuaca tadi, atau bahkan alasannya daya tahan tubuh kita lemah. Flu merupakan penyakit yang umum terjadi namun perlu penanganan yang serius jangan sepelekan Flu ini karena mampu jadi bila kau biarkan malah akan bertambah parah. Flu mampu kau obati secara alami seperti dengan mengkonsumsi Vitamin C agar daya tahan tubuh untuk melawan virus flu mampu lebih kuat.

Sedangkan Panas Dalam adalah penyakit yang membawa gejala seperti sakit tenggorokan, sariawan, bibir pecah-pecah, tubuh pegal, dan lainnya, tentunya terang berbeda dengan Flu. Panas dalam umumnya timbul karena makanan yang berminyak dan faktor kelelahan, kesudahannya muncul dilema-masalah seperti yang disebutkan tadi. Kamu bisa mengatasi panas dalam dengan pola makan yang sehat, jauhi masakan yang berlemak dan berminyak berelebih, atau yang pedas, dan juga menjaga contoh tidur kamu biar tidak terlalu kelelahan.

Makara semoga terhindar dari tanda-tanda tersebut hendaknya kau untuk memeprhatikan kondisi kesehatan dan pola hidup kamu, hindari sesuatu yang menyebabkan tubuh menjadi sakit seperti minum alkohol, narkoba, merokok, makan gorengan, begadang, dan lain sebagainya, apalagi dimusim yang sudah sedikit ekstrim ini tentunya kamu harus benar-benar menjaga daya tahan tubuh kau semoga terhindar dari sakit.

*Picture adapted from halodoc.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7