AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Ingin Membelikan Kado Untuk Dia, Pajangan Kekinian Ini Pas Untuk Dijadikan Kado

Kini media percetakan melahirkan inovasi baru adalah mencetak gambar pada media kayu, sehingga menciptakan gambar terlihat lebih unik dan cocok untuk dijadikan buah tangan ataupun kado ulang tahun untuk sahabat atau pacar kau. Pajangan kekinian ini sangat unik sebab memperlihatkan sensasi alami, karena memakai media kayu sebagai kanvasnya, bukannya kertas foto mirip kebanyakannya, sehingga kau tidak memerlukan bingkai foto lagi untuk memajang foto kamu.

Pajangan dari kayu ini merupakan penemuan terbaru dan dapat kamu beli secara online di @mmk.vreative tentunya kamu mampu mencetak foto kamu, sahabat kau, atau bahkan pacar kau pada pajangan kekinian tersebut.

Jika kau berminat kamu kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena harganya masih dalam batasan wajar dan masih bersahabat dengan dompet kau yaitu sekitar 130 ribuan saja.

Berikut ini ialah beberapa contoh foto yang dicetak pada kayu yang sangat unik dan kekinian







Keren dan kekinian banget kan, tentunya akan menciptakan foto kau terlihat lebih keren dan mampu dipajang dengan indah dikamar kau. 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7