AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Game Viral Tiang Listrik !! Tertarik Mencobanya ??


Game yang satu ini hadir alasannya sebuah insiden yang menimpa ketua DPR yakni Setya Novanto yang mana beberapa hari kemudian mengalami kecelakaan yang menyebabkannya dibawa kerumah sakit alasannya mengalami cidera yang cukup serius.

Namun dibalik kecelakaan tersebut hadir sebuah game yang terinspirasi dengan apa yang menimpa Setya Novanto yang mana mengalami kecelakaan kendaraan beroda empat dimana mobilnya menabrak tiang lampu jalan. Lalu dibentuk lah game sederhana yang berjudul Tiang Listrik. Game yang satu ini menerima banyak balasan dari para netizen dan gamers, ada yang beranggapan baik dan bahkan ada pula yang mencela. Dalam beberapa hari setelah game ini diluncurkan, total downloadnya sudah mencapai 200.000 ribu lebih. Banyak orang yang tertarik ingin memainkan game yang tengah viral ini, apakah kamu juga tertarik ??

Game tiang listrik merupakan game yang sederhana, dimana kamu harus menabrak tiang listrik yang ada disebelah kiri dan kanan layar disaat kendaraan beroda empat kau tengah melaju, kamu harus menabrak tiang itu sebanyak-banyaknya sehingga mendapatkan score yang tinggi. Seperti itulah permainannya yang mengangkat dari sebuah kejadian yang menimpa orang yang penting dalam pemerintahan Indonesia.

Tertarik dengan gamenya ?? kamu bisa mengunduhnya gratis di google playstore, game ini hanya mampu didownload bagi kau pengguna android. Selamat bermain dan menikmati sensasi dari gamenya.

Pesan : Dalam berkendaraan dijalan raya, kita harus selalu fokus semoga meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

*Picture adapted from kumparan.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7