AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Hal-Hal Yang Terjadi Pada Tanggal 22 November


Hari ini ialah hari kimchi di Korea. Kimchi day diperingati di korea sebagai hari dimana waktu paling tepat untuk menciptakan kimchi. Hari ini dipercaya merupakan waktu yang sangat sempurna untuk menerima cita rasa kimchi yang paling enak.

Kimchi merupakan makanan fermentasi yang sangat digemari dikorea, lobak yang di asinkan sebagai materi utama lalu dicampurkan cabe dan bahan-bahan lain mirip daun bawang, wortel, kubis sawi dan lainnya. Makanan ini sangat digemari dikorea dan bahkan dinegara-negara lain sebab rasanya yang khas. Kimchi day diperingati dan menjadi doodle pada google untuk hari ini alasannya pada hari ini merupakan hari dimana kamu akan mencicipi bagaimana rukun dan harmonisnya keluarga-keluarga di korea. Dalam membuat kimchi biasany dilakukan bantu-membantu seluruh anggota keluarga alasannya adalah kimchi dibentuk dalam pori yang banyak alasannya mampu disimpan lama.

Tentunya hal ini membuat keluarga dikorea menjadi sangat harmonis. Proses pembuatan kimchi ini dijadikan warisan budaya nonbenda oleh UNESCO, alasannya adalah didasarkan oleh keharmonisan yang sangat kental dalam proses pembuatan kimchi dan bahkan saat waktu untuk memakannya telah tiba. Biasanya keluarga dikorea akan makan kimchi gotong royong seluruh anggota keluarga dan bahkan tidak jarang mengajak sahabat-teman atau keluarga jauh untuk merasakan kimchi buatan keluarga mereka.

Selain kimchi day hari ini juga banyak terjadi peristiwa-peristiwa penting mirip

  1. Lebanon meraih kemerdekaan dari prancis
  2. Presiden AS John F. Kennedy tewas ditembak saat berkunjung ke Dallas, Texas
  3. Ledakan bom di Beirut menewaskan presiden Lebanon Rene Moawad
  4. Margaret Thatcher mundur dair jabatannya sebagai perdana mentri Inggris
  5. Penutupan Sea Games 2011
  6. Lahirnya Rasmus Lerdorf, pencipta bahasa pemrograman PHP
  7. Lahirnya Tasya, artis cilik Indonesia
  8. Lahirnya Novi Herlina, personel cherrybelle
  9. Rezky Wiranti Dhike, anggota grup idola Indonesia JKT48
Itulah beberapa kejadian unik, penting dan bersejarah yang terjadi pada hari ini, semoga wawasan kau bertambah dan terus bertambah. Semoga Bermanfaat

Pesan : Belajar merupakan sesuatu yang sangat mulia dan wajib untuk kau lakukan.

*Picture adapted from taiwannews.com.tw
*Referensi Wikipedia

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7