AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Mengaktifkan Nada Pesan Masuk Si Ia Berbeda Di Whatsapp


Tentunya kau pernah mencicipi disaat dimana kamu sedang mengerjakan sesuatu dan whatsapp kamu berbunyi, kamu pribadi segera mengambil hp kamu dan membuka whatsapp, tapi ternyata pesan masuk tersebut ternyata dari sobat kau bukan dari si ia. Pasti nyesek kan kamu udah buru-buru ngambil hp dan mikirinya pesan masuk tersebut dari si ia, tapi ternyata bukan.

Tentunya hal tersebut sangat tidak menyenangkan, namun jangan khawatir kau mampu membuat nada pesan masuk khusus lo untuk orang yang kau sayangi agar kamu tau kalo pesan masuk tersebut dari orang yang kamu sayang atau orang penting. Dengan mengatur notifikasi khusus ini tentunya kamu bisa tau apakah pesan yang masuk di wa kamu dari orang yang penting atau tidak.

Tentunya dengan mengatur nada notifikasi khusus ini akan memudahkan kau dan selain itu kamu juga mampu memperlihatkan respon yang terbaik kepada orang yang kau sayang atau orang penting.


  1. Pertama buka whatsapp kau kemudian buka dialog chat dengan orang yang ingin kamu beri nada notifikasi khusus.
  2. Kemudian dalam ruang dialog klik pada bab nama seperti pada gambar yang diberi tanda merah
  3. Kemudian pilih notifikasi khusus sehabis kamu melakukan langkah diatas, lihat pada gambar dibawah
  4. Kemudian pada sesudah itu kamu aktifkan notifikasi tersebut dengan menawarkan tanda ceklis pada kotak, sehingga kau mampu mengatur pengaturan dibawahnya, lihat pada gambar dibawah
  5. Kemudian sehabis kamu mengaktifkan notifikasi khusus tersebut, kamu mampu mengatur nada dering yang berbeda dengan nada dering pemberitahuan pesan masuk yang umum.
  6. Kemudian pilih nada dering yang kau suka untuk orang Istimewa kau, biar membuat nada pesan masuk orang yang spesial berbeda dengan yang lain. Sehingga kamu tau jikalau dia mengechat kau, karena suara pemberitahuannya berbeda.
Nah itu tadi bagaimana cara mengatur biar nada pesan masuk wa orang yang Istimewa bagi kamu berbeda dengan yang lain, sehingga kau akan tahu kalau ada pesan masuk dari beliau. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Pesan : Membaca merupakan salah satu usaha kita untuk menambah ilmu jadi banyak-banyaklah membaca supaya ilmu kita semakin bertambah.

*Picture adapted from hellosehat.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7