AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Manfaat Yang Menakjubkan Jika Kamu Berdiri Pagi


Kata-kata yang sering kita dengar mengenai bangkit pagi ialah, jangan keduluan ayam bekokok nanti rezekinya dimakan ayam. Maksudnya yaitu kata-kata tersebut menandakan bahwa bangkit pagi menawarkan banyak rezeki dan kenikmatan bagi kita, tentunya rezeki itu akan kita mampu jikalau kita melakukan berdiri pagi, maksud dimakan ayam ialah, gara-gara kau tidak bangkit pagi maka rezeki yang harusnya kamu dapatkan menjadi hilang.

Bangun pagi bekerjsama menawarkan banyak laba baik dari segi medis, agama, maupun segi laba. Banyak yang kebaikan yang akan kita dapatkan kalau kita berdiri pagi, banyak hal-hal yang baik yang dapat kita lakukan jikalau kita bangkit pagi, banyak pahala yang akan kita mampu bila kita bangun pagi. Sampai ada kata-kata orang sukses tidak molor dipagi hari, melainkan mereka bekerja keras dipagi hari. Kebiasaan kita molor berdiri dipagi hari merupakan kebiasaan buruk, kebiasaan tersebut merupakan kebiasaan jelek yang disebarkan negara barat. Lalu ada yang bertanya orang barat cerdas-cerdas saja walaupun mereka molor bangkit pagi. Itu karena faktor lain seperti asupan makan mereka yang dijaga dan perjuangan mereka dalam mencari ilmu pengetahuan.

Yang memilih kita cerdas bukanlah kodrat melainkan usaha kau, bila kau berusaha untuk cerdas maka kau akan mendapatkannya, asalkan ada kemauan, dan usaha yang diiringi doa maka kamu akan mendapatkannya.

Manfaat berdiri pagi yang akan kamu dapat kan adalah mirip

Tubuh Lebih Segar
Bangun pagi membuat tubuh lebih segar, mengapa ?? alasannya adalah udara yang ada dipagi hari merupakan udara yang terbaik dalam satu hari penuh. Dipagi hari udara yang kau hirup mengandung oksigen yang segar dan tidak terkontaminasi zat-zat lain bahkan sangat sedikit terkontaminasi bubuk, diakibatkan oleh embun pagi yang membuat bubuk-bubuk tidak berterbangan. Itulah mengapa badan akan lebih fresh jika kamu bangun pagi sekitar jam 5.

Pikiran Menjadi Tenang
Bangun pagi tidak hanya memberikan manfaat jasmani melainkan juga manfaat rohani. Di pagi hari suasana alam masih sangat asri dan alami, n-burung berkicauan, suara ayam berkokok, suara kodok dan bahkan jangkrik yang berbunyi krik-krik. Itulah yang menciptakan pikiran kau menjadi tenang dan sangat fresh, karena tubuh mendapatkan suasana yang sangat disukai tubuh ialah suasana dari alam. Tubuh menyukai hal-hal yang bersifat masih alami ialah tidak tercemar dengan hal-hal modern ciptaan manusia.

Mendapatkan Pahala
Bangun pagi tetunya menunjukkan jalan kebaikan, kamu bangun pagi untuk melakukan hal-hal yang berguna saja sudah menjadi pahala bagi kau, tentunya jam kerja kau dalam mencari kebaikan akan lebih panjang. Salah satu kebaikan yang sangat mulia yang mampu kau lakukan dipagi hari yaitu salat tahajud. Bangun pagi sekitar jam 4 kau mampu menyempatkan waktu sebelum subuh dengan salat tahajud, dan lebih mulia lagi kalau kau membawa diri kau untuk mengaji menunggu azan subuh berkumandang, tentunya itu adalah hal yang sangat baik untuk dilakukan dan diamalkan.

Membuat Pekerjaan Lebih Praktis
Bangun pagi akan membuat pekerjaan yang ingin kau lakukan lebih gampang alasannya adalah kamu lebih dulu mengerjakannya dan mempunyai banyak waktu untuk mengerjakannya. Contohnya bagi kau ibu rumah tangga, bangun pagi akan menunjukkan kau kemudahan seperti menciptakan makanan yang yummy untuk anak dan suami dengan tidak terburu-buru, Menyiapkan keperluan sekolah anak dengan kalem, memberskan rumah dengan kalem, dan serunya lagi kamu akan menerima banyak waktu kosong alasannya banyak pekerjaan yang telah kamu lakukan.

Membuat Tubuh Sehat
Olahraga dapat kau lakukan dipagi hari, dan olahraga yang kau lakukan pada pagi hari sekitar jam 5 ialah olahraga yang sangat baik, seperti kita singgung diatas bahwa oksigen dan udara pagi hari merupakan udara yang sangat baik dalam sehari. Ketika kau berolahraga dpagi hari maka oksigen baik yang ada dipagi hari akan mengalir dalam darah kamu tentunya menawarkan kesehatan bagi tubuh kau. Dan orang yang olahraga dipagi hari dibandingkan orang yang olahraga di waktu lain memiliki ketahanan tubuh yang berbeda. Olahraga dipagi hari akan menciptakan badan lebih kebal dari penyakit dibandngkan olahraga dilain waktu

Itulah beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan jikalau kau bangun pagi, tentunya dalam hidup kita ingin kebaikan dan kebaikan selalu tiba dan siap untuk kau ambil, namun bila kamu tidak mengambilnya bagaimana kebaikan akan kau rasakan.

Pesan : Dalam hidup kita harus berusaha untuk mendapatkan apa yang kita mau, usaha lah dan diiringi dengan doa agar apa yang kamu usahakan mendapatkan hasil yang memuaskan, sebab tidak ada hasil yang mendustakan perjuangan

*Picture adapted from life.idntimes.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7