AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Acara Tayang Drama Eulachahca Waikiki Season 2


Jadwal Tayang Drama Waikiki Season 2 - Di akhir tahun 2018 ini kita telah ditemani dengan sebuah drama korea yang mempunyai genre komedi super ngakak. Drama tersebut berjudul Eulachacha Waikiki atau Welcome to Waikiki. Drama ini diperankan oleh aktor utama di drama School 2017 yakni Kim Jung Hyun, selain itu juga diperankan oleh bintang film dan aktris seperti Lee Yi Kyung, Son Seung Won, Lee Joo Woo, Jung In Sun, dan Go Won Hee.

Singkat cerita drama ini berkisah wacana tiga sahabat yang memiliki sebuah bisnis Guest House berjulukan Waikiki, namun bisnis mereka tidak selancar yang mereka harapkan, seringkali mereka tidak menerima tamu yang menciptakan mereka kebingungan memikirkan bagaimana cara membayar kontrak penginapan tersebut. 

Mereka bertiga tinggal bersama dalam satu kamar di Guest House mereka dan disitulah kekonyolan ketiga pria yang sama-sama memiliki tujuan yang sama yaitu membuat sebuah film dengan produser dipegang oleh Kang Dong Goo, kemudian penulisnya yakni Boong Doo Shik, dan aktornya adalah Lee Joon Ki.

Mereka bertiga memang bercita-cita seperti itu dan apapun mereka tempuh untuk menggapai keinginan mereka itu walaupun masalah uang memang menjadi hambatan yang menciptakan mereka harus merangkak dari bawah.

Kekonyolan disertai dengan konflik-konflik yang cukup unik membuat drama ini sukses menarik banyak peminat dan menerima ratting yang tinggi.

Akibat banyaknya permintaan dari penonton dikarenakan drama ini memang sangat menarik menciptakan produser drama ini merencanakan untuk menciptakan season 2 Welcome to Waikiki demi mengabulkan seruan penonton.

Namun sayangnya drama Waikiki Season 2 ini masih direncanakan dan masih belum ada jadwal yang pasti kapan drama ini akan dikerjakan.

Tentunya banyak penonton yang berharap drama ini memang benar-benar menerima season 2 nya dan dapat segera dikerjakan, tentunya dengan cerita yang pastinya harus lebih ngakak dibandingkan dengan season 1.

Kita tunggu saja kapan kepastian dari pihak Waikiki untuk mengerjakan season 2 Welcome to Waikiki dan biar dapat terealisasi secepatnya.

Bagi kau yang belum nonton drama yang satu ini, aku sarankan untuk menontonnya segera supaya tidak menyesal dikemudian hari. Dan menurut aku drama ini termasuk drama yang harus atau wajib kau tonton ditahun 2018 ini.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7