AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Memainkan Game Slendrina Asylum Di Laptop/Pc Dengan Mudah


Cara Memainkan Game Slendrina di Pc/Laptop - Game horor terkenal berjudul slendrina ini ialah game yang dimainkan di perangkat andorid. Game ini banyak diminati para gamer alasannya adalah game Slendrina ini memiliki gameplay yang menarik, dimana game ini memiliki kisahnya sendiri yang membuat game ini mempunyai serinya, yaitu mulai dari Grany, Slendrina Asylum, Slendrina X dan lainnya yang saling bekerjasama.

Baru-gres ini youtuber terkenal di Indonesia adalah MiawAug memainkan seri dari game slendrina ini sampai final dan memecahkan teka-teki dari game slendrina ini. Mungkin ada dari kamu yang sudah menonton video MiawAug bermain seri dari slendrina ini, dan mungkin kau bertanya-tanya kenapa ada korsur mouse di game tersebut.

Hal ini alasannya adalah MiawAug memainkan game slendrina itu dengan memakai pc nya bukan dengan androidnya, hal ini dilakukannya untuk memudahkanya dikala membuka atau mengarahkan sudut pandang serta berlari dengan menggunakan mouse dan keyboard pc.

Pastinya kamu pengen juga kan bermain game slendrina ini di pc atau laptop kau, berikut aku akan bagikana bagaimana cara memainkan game slendrina asylum di perangkat desktop.

  1. Pertama-tama kamu harus menginstal emulator android di pc atau laptop kamu, kau bisa menggunakan beberapa emulator populer seperti BlueStack dan lainnya jikalau kamu mempunyai spesifikasi laptop atau pc yang memadai, jika kau hanya mempunyai pc dengan spek yang rendah, saya sarankan memakai emulator berjulukan Memu, alasannya adalah emulator ini bisa berjalan dengan lancar di pc atau laptop dengan RAM 2GB.
  2. Download dan Instal Memu, klik disini untuk download
  3. Setelah terdownload dan terinstal masuk ketahap selanjutnya yakni dengan membuka emulator yang sudah terinstal tadi, nantinya kamu akan melihat tampilan layar smartphone dengan tampilan landscape, dan dengan beberapa aplikasi, nah buka aplikasi play store dan nanti playstore akan meminta kamu untuk memasukan email kamu biar mampu mendownload game-game play  store, masukan saja seperti biasa
  4. Setelah itu download deh game android Slendrian Asylum di playstore itu, atau game-game android lainnya
  5. Kemudian sehabis terinstal dan terdownload buka game tersebut, dan pada bagian kanan terdapat kotak alat-alat nah ada yang bergambar seperti keyboard bernama Key Mapping, buka fitur itu saat kamu sudah masuk di gameplay game kamu, kemudian pilih Key Mapping yang sesuai mirip key mapping untuk berjalan dan mengarahkan lainnya.
  6. Kalo kau kebingungan gimana setting key mappingnya kamu bisa browsing di youtube dengan judul, cara setting key mapping di memu play.
Nah dengan begini kamu mampu bermain game-game android seperti slendrina Asylum di perangkat pc atau laptop kau.

*Picture adapted from apkpure.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7