AD (728x90)

Saturday, April 20, 2019

Hal-Hal Yang Terjadi Pada Tanggal 24 Agustus


Apa saja yang telah terjadi hari ini ?? Ada begitu banyak kejadian yang terjadi pada hari ini tepatnya pada tanggal 24 Agustus. Mulai dari terbentuknya, lahirmya, sampai wafatnya seseorang terjadi pada hari ini. berbagicoretanku akan merangkum mengenai kejadian penting yang telah terjadi pada tanggal 24 Agustus.

Kejadian yang menonjol yaitu, pada hari ini tepatnya tanggal 24 Agustus merupakan ulang tahun dari stasiun televisi Nasionah adalah TVRI, RCTI dan SCTV. Benar sekali, stasiun televisi yang selama ini menemani kita selama 54 tahun (TVRI), 27 tahun (RCTI) dan 26(SCTV) tahun telah mengisi dunia pertelevisian dengan hiburan-hiburan dan program-program yang bermanfaat bagi kita. Tentunya hari ulang tahun stasiun televisi ini akan dimeriahkan dengan mengadakan aara akbar yang tentunya di isi oleh selebriti terkenal indonesia dan penyanyi-penyanyi terkenal indonesia.

Picture adapted from imgrum.org
Event akbar ini tentunya menjadi salah satu event yang dinantikan baik oleh penonton maupun artis-artis yang mengisi kemeriahan ulang tahun stasiun televisi ini. Tentunya berbagicoretanku tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada TVRI, RCTI dan SCTV yang telah menemani hari-hari saya dikala aku menonton televisi, biar semakin hari acara-program yang diadirkan akan semakin seru dan bermafaat

Selain ulang tahun stasiun televisi, pada hari ini juga banyak terdapat periwstiwa penting yang tidak boleh kita lupakan, antara lain

  1. Kelahiran Muhammad Yamin
  2. Kelahiran Yasser Arafat, pemimpin Palestina
  3. Hideo Kojima, Perancang permainan video
  4. Hendra Setiawan, pemain badminton Indonesia
  5. Kim Jong Woon, anggota super bau kencur
  6. Alan Walker, penyanyi asal Norwegia
  7. Gunung Vesuvius meletus dan mengubur kota pompeii, Herculaneum, stabiae
  8. Mark David Chapman dijatuhi hukuman 20 tahun penjara atas pembunuhan penyanyi legendaris john lennon
  9. Status pluto yang awalnya planet diubah menjadi planet kerdil
Nah itulah beberapa peristiwa penting yang terjadi pada hari ini tanggal 24 Agustus yang harus kita ingat sebagai sejarah yang telah terjadi.

Ikuti terus berbagicoretanku karena tiap harinya akan selalu update artikel mengenai insiden-kejadian yang telah terjadi setiap hari nya, tentunya akan menambah pengetahuan kamu dan akan membuat wawasan kau lebih luas.

Pesan : Terus lah berkarya dan jangan takut untuk gagal alasannya kamu akan mengetahui makna keberhasilan jika kau gagal, dan teruslah semangat agar tidak selalu gagal.

*Picture adapted from worshiphousemedia.com
*Referensi Wikipedia

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7