AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Indahnya Lantunan Ayat Alquran Surat Al-Mulk Oleh Muzammil Hasballah

Surah al mulk adalah surah ke 67 dalam al quran dan termasuk golongan surah makkiyah, yang terdiri dari 30 ayat. Surah ini dinamakan Al Mulk karena terdapat kata al mulk pada ayat pertama yang berarti kerajaan.

Surah ini menceritakan perihal kekuasaan Allah terhadap makhluk ciptaanya. Maksud dari Kerajaan pada surah ini ialah kesempurnaan Allah dalam membuat alam semesta ini yang tidak ada cacatnya sedikit pun.

Beberapa ayat selanjutnya menjelaskan tentang azab di neraka, dimana setiap kali insan dicampakan kedalam api neraka, malaikan penjaga neraka bertanya, "Apakah belum pernah tiba orang yang memberi peringatan kepada kau ?" Kemudian respon mereka yaitu "Ya, Tetapi kami mendustakannya."

Dan secara umum ayat lainnya menjelaskan mengenai kuasa Allah yang mengetahui kuasa yang disembunyikan, berkuasa menciptakan burung yang terbang di angkasa, dan yang berkuasa memberi dan menahan rezeki kita. Allah sangat murka terhadap mereka yang mendustakannya.

Berikut ini adalah Murottal surah al mulk oleh Muzammil Hasballah yang sangat merdu nan indah yang mampu menyentuh hati kau.

Pesan : Orang-orang yang dimurkai allah salah satunya yakni orang yang mendustakannya.

*Picture adapted from bagi-in.com
*Video From Youtube Channel Ammar Tv

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7