AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Sudah Siap Hadapi Unbk ?? Ini Situs Untuk Latihan Agar Siap Un


Sebentar lagi murid kelas selesai baik SMA maupun SMP akan dihadapi dengan ujian yang mana dilaksanakan dengan Komputer. Bukan seperti UN 2 tahun terakhir yang mana masih menggunakan kertas. UNBK atau ujian nasional berbasis komputer dilakukan untuk memenuhi tuntutan zaman, dimana perkembangan teknologi sudah sangat maju. Tentunya siswa siswi juga dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman biar tidak tertinggal oleh negara lain.

Kesulitan dari UNBK ini yakni penggunaan komputer, masih banyak siswa yang gaptek atau gagap teknologi sehingga penggunaan komputer dalam menjawab soal sedikit menawarkan kesulitan kepada mereka. Tentunya kendala-kendala atau kesulitan-kesulitan itu harus diatas semoga kau dapat menjawab soal dengan maksimal.

Untuk melatih kamu dalam menghadapi UNBK ini ada situs penyedia latihan soal mengenai UN yang dapat kau terusan melalui komputer sehingga prosesnya sama dengan UNBK. tentunya akan memperlihatkan kamu pengalaman dan banyak latihan.

Langsung saja situs yang dimaksud yakni siaplulus.com

  1. pertama kamu harus menjadi anggota dulu ialah dengan klik daftar, mirip pada gambar dibawah
  2. Lalu kau akan disuguhkan formulir registrasi, silahkan isi sesuai dengan data kamu
  3. Kemudian klik daftar, nanti akan ada pemberitahuan di gmail kamu. buka pesan tersebut dan nanti kamu akan diberi username dan pasword untuk masuk. proses penerimaan email biasanya agak lama.
  4. Setelah itu masuk dengan email tadi dan pasword yang diberitahukan melalui email kau.
Setelah masuk kau bisa menjawab soal dan latihan-latihan soal yang nantinya akan membantu kamu dalam mengahadapi UNBK yang sebentar lagi akan kau hadapi.

Hal terpenting yang tidak boleh kau lupakan yakni berdoa dan memohon kepada dewa semoga diberi kemudahan dan kelancaran, dan menerima hasil yang memuaskan.

Pesan : Do your best and u will get the best.

*Picture adapted from wirahadie.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7