AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Tahukah Kamu Fungsi Anak Kecil Pada Pertandingan Sepak Bola ??


Pastinya kita semua sudah tahu mengenai olahraga yang satu ini, itu karena olahraga ini sangat populer diseluruh dunia, bahkan sudah ditemukan sekitar tahun 1170. Permainan yang beranggotakan 11 pemain dengan durasi 45 menit perbabak dan terdiri dari dua babak ini sudah menjadi permainan yang sangat booming kesemua golongan baik bawah umur hingga orang tua.

Pastinya kau seringkan menyaksikan pertandingan sepak bola baik secara pribadi ataupun tidak langsung, contohnya saja di Televisi, pernahkah kau melihat anak kecil yang dibawa para pemain saat pertandingan akan dimulai ?? lalu apakah kau pernah bertanya tanya apa fungsi dari anak tersebut, apakah mereka bakalan main juga ?? Tentunya anak kecil tersebut ada fungsinya yaitu untuk ??

Pada saat pertandingan sepak bola dimulai, setiap pemain menggandeng satu anak kecil, hal tersebut merupakan peraturan resmi dari organisasi sepak bola dunia ialah FIFA. Hal tersebut bertujuan untuk mengkampanyekan permainan yang jujur atau fairplay dalam dunia sepak bola. Hal tersebut juga untuk menanamkan kepada setiap pemain bahwa dalam pertandingan mereka harus jujur dan mendapatkan setiap hasil baik kalah ataupun menang dengan bahagia hati.

Selain anak kecil, pada ketika permulaan pertandingan sepak bola juga dikibarkan bendera fairplay yang dibawa oleh anak kecil, hal tersebut juga bertujuan untuk menciptakan paham mengenai permainan yang jujur dan adil terealisasi.

Fungsi belum dewasa tersebut juga untuk menunjukan bahwa sepak bola mampu dinikmati setiap kalangan baik itu belum dewasa, maupun orang dewasa.

Tambahan, anak kecil yang dibawa setiap pemain tersebut sama sekali bukan anak mereka, melainkan anak yang berada ditempat pertandingan ataupun bawah umur dari sekolah sepak bola masing-masing team.

Sekarang kau sudah tahukan fungsi dari anak kecil yang dibawa pemain sepak bola tersebut, jadi jangan gundah dan beranggapan bahwa anak kecil tersebut tidak ada fungsinya.

*Picture adapted from keepo.me

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7