AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Titik Yang Harus Di Olesi Minyak Kayu Putih Saat Masuk Angin

Minyak kayu putih sering kali kita gunakan untuk menghangatkan badan atau untuk menghilangkan rasa gatal akhir gigitan serangga. Selain itu minyak kayu putih juga mampu menawarkan manfaat lain mirip mengurangi rasa sakit gigi, mengurangi stress, mengurangi sakit kepala, dan menghilangkan masuk angin. Oleh karena itu minyak kayu putih menjadi langganan obat alami yang selalu ada disuatu keluarga.

Masuk angin memang suatu yang tidak mengenakan dimana umumnya saat masuk angin perut akan terasa kembung dan menekan seperti layaknya ada sesuatu yang penuh diperut kita, atau bahkan adanya rasa mual dan bahkan muntah, itulah balasan-akhir yang diberikan dikala masuk angin.

Masuk angin dapat dihilangkan dengan mengolesi minyak kayu putih. Pastinya kamu bila mengalami masuk angin lalu kamu mengolesi minyak kayu putih pastinya pada bagian perut kan. Sebenarnya ada spot atau kawasan-kawasan yang lebih sempurna untuk diolesi minyak kayu putih sehingga dapat menghilangkan masuk angin.

Daerah masuknya angin kedalam badan adalah pada bab pergelangan kaki dan juga lipatan kaki atau belakang lutut. Daerah tersebut lah yang menjadi kanal angin kedalam tubuh, oleh alasannya itu kawasan yang pas untuk diolesi minyak kayu putih adalah dua daerah tersebut.

Selain kawasan itu untuk membantu meringankan masuk angin kamu mampu saja mengolesinya keperut, atau ke leher kamu, dengan mengolesi minyak kayu putih tersebut maka perlahan angin yang ada didalam badan akan keluar.

Pesan : Ketika hari cuek minyak kayu putih juga bagus untuk dipakai sebagai pencegah biar angin tidak masuk, mencegah lebih baik daripada mengobati.

*Picture adapted from hellosehat.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7