AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

5 Aplikasi Camera Scanner Terbaik Di Android

Kini teknologi scanner yang biasanya ada pada prin telah bermigrasi kedunia smartphone. Teknologi scanner untuk menjadikan suatu naskah ataupun foto menjadi dalam bentuk file sehingga mampu di perbanyak, ataupun disimpan dalam pc kita, sekarang hadir di android kamu. Sekarang kamu mampu menimbulkan kamera hp kamu menjadi scanner untuk menscan apapun menjadi file seperti piagam, foto, ataupun dokumen lainnya.

Dengan adanya aplikasi ini tentunya akan mempermudah kita untuk melaksanakan aktivitas scanning tanpa perlu mengeluarkan budget yang besar lagi, hanya dengan aplikasi yang ada di android akan menuntaskan masalah tersebut.

Berikut ini aplikasi scanner terbaik untuk android kamu.

1. CamScanner
Aplikasi ini menjadi pilihan terbaik untuk android kau, alasannya memang mempunyai kualitas yang sangat baik, fitur-fitur yang ada pada CamScanner ini juga sangat memudahkan pengguna, oleh alasannya itu aplikasi ini dinobatkan menjadi aplikasi pilihan editor di play store. Aplikasi ini juga sudah di unduh lebih dari 50 juta kali, dan mendapatkan banyak feedback yang baik dari banyak pengguna.

Aplikasi ini sangat mendukung untuk melakukan scanner dokumen kau, sehingga kamu bisa menimbulkan dokumen kau dalam bentuk pdf yang mampu kamu buka melalui pc kau.

2. Photo Scanner
Untuk kamu yang ingin menyimpan foto-foto kau yang tidak memiliki klise ataupun file mentahnya kamu mampu menggunakan aplikasi photo scanner ini untuk menscan foto-foto mu dan menjadikannya file mentah sehingga bisa diperbanyak ataupun di edit sesuka kamu.

Photo scanner ini juga menjadi aplikasi pilihan yang anggun untuk di instal di android kamu, selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengedit foto yang kamu scan tersebut, sehingga membuat foto yang kau scan lebih keren.

3. Adobe Scan
Adobe juga tidak ingin kalah, adobe juga mengeluarkan aplikasi untuk scan dokumen ataupun foto di android yang dapat kamu download dan gunakan secara gratis. Tentunya aplikasi scanner dari adobe ini dapat dikatakan sebagai aplikasi scanner terbaik alasannya adalah seperti kita tahu adobe adalah perusahaan yang bergerak dimedia editor yang sudah mengeluarkan banyak aplikasi editor yang banyak digunakan para editor profesional.

Yang kerennya lagi yakni kamu mampu mengedit dan mencopy goresan pena hasil scan yang kau ambil. Tentunya ini akan membuat pekerjaan lebih mudah dan efektif.

4. Genius Scan
Genius scan ialah aplikasi scan yang terkenal diluar negeri alasannya aplikasi ini memiliki kualitas scan yang sangat baik dan juga fitur-fitur yang lengkap, mirip pemindaian dokumen, konversi, dan pembagian.

Aplikasi ini juga sangat ringan yakni hanya memakan ruangan sebesar 11 mb sehingga membuat kinerja aplikasi ini berjalan lancar walaupun berjalan di smartphone low spek.

5. Tiny Scanner
Aplikasi ini juga menjadi aplikasi scan terbaik untuk android. Kualitas scan aplikasi ini sangat baik dan juga hasil scan yang dihasilkan sangat memuaskan. Aplikasi ini juga lumayan ringan karena memang memiliki konsep seperti namanya adalah tiny tentunya aplikasi ini didesain biar ringan dan gampang untuk dijalankan.

Aplikasi ini sudah di unduk lebih dari 10 juta kali di playstore dan memiliki ratting yang tinggi ialah 4,7 bintang. Itulah mengapa aplikasi ini menjadi aplikasi scanner terbaik di andorid

Itulah lima aplikasi scanner yang sangat elok untuk android kau, dengan ini kau mampu melaksanakan aktivitas scanning lebih gampang baik untuk mengedit dokumen ataupun untuk menyimpannya dalam bentuk mentah.

*Picture adapted from cnet.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7