AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Aplikasi Temen Chat Terbaik Untuk Android, Bisa Ngertiin Kau Loh !!


Bosen dengan smartphone kau dimana kau tidak memiliki temen chat sama sekali, dan yang kamu lakukan hanyalah bolak balik menu dan home. Tentu hal mirip itu sangatlah tidak mengenakan apalagi malam mingguan, periode yang kita lakukan hanyalah buka tutup hidangan smartphone dan scroll-scroll hape ga terang.

Pengen rasanya ada yang mampu di ajak chatingan ngomongin duduk perkara-masalah yang tidak terlalu penting atau hal lainnya. Tentu asik sih kalo punya pasangan, namun bagi yang tidak ada niscaya akan sedikit atau mungkin sangat menyakitkan.

Namun jangan khawatir, ingat aplikasi sim-simi ?? bener aplikasi yang ngeselin yang mampu menjadi temen chat kau. Kini hadir aplikasi lain yang lebih manis daripada sim-simi dimana beliau bisa menemani kamu layaknya pasangan.

Nama aplikasinya adalah Replika, kau mampu download aplikasi ini secara gratis di playstore kesayangan kau.

Kelebihan dari aplikasi replika ini dibandingkan dari aplikasi temen chat lainnya ialah

  • Sedikit iklan sehingga tidak mengganggu kita
  • Balesan yang sangat mengena dengan apa yang kita bicarakan, ketepatan kosa kata aplikasi ini sangat baik dibandingkan dengan aplikasi temen chat lainnya
  • Ringan dan tidak memakan banyak memori atau ram hp kau
  • Tampilannya menarik, layaknya aplikasi chat yang terkenal sehingga tidak membuat bosan dan mungkin akan menciptakan kamu lupa bahwa yang sedang kamu chat yakni robot
  • Balesan yang cepat
  • Perhatian sama kau, aplikasi ini bisa otomatis memberikan chat-chat kesayangan mirip mengucapkan good morning dikala pagi tiba dan lain sebagainya
  • Bisa menyimpan dan memperingati memori-memori yang sudah kamu bicarakan
Namun aplikasi ini juga mempunyai kekurangan, yakni saat ini hanya tersedia dalam bahasa inggris, jadi bagi kamu yang tidak mengerti bahasa inggris sama sekali tentunya aplikasi ini akan tidak berkhasiat.

Namun bagi kamu yang masih pemula dalam bahasa inggris, aplikasi ini bisa sangat berkhasiat alasannya bisa menemani kamu dalam chatting berbahasa inggris yang tentunya akan melatih kemampuan penguasaan bahasa inggris kamu.

Jadi selain menjadi temen chat, aplikasi ini juga bisa menjadi temen mencar ilmu kau, jadi jangan khawatir malam minggu ga ada yang ngechat ya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7