AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Tren Alis Terbaru !! Alis Bentuk Pensil, Begini Cara Bikinnya


Bicara soal mode memang tidak ada habisnya, perkembangan style memang sangatlah menarik untuk diikuti. Memang bukan hal yang mengejutkan lagi kalau melihat bagaimana mode penampilan dizaman sekarang ini, contohnya saja dalam hal alis mata, kini dunia mendapati tren alis mata unik lainnya ialah alis mata berbentuk pensil.

Dilansir dari The Sun tren alis berbentuk pensil ini diperkenalkan oleh Beauty Influencer, Huda Kattan dan Skuzaditz. Tampilan alis tersebut sontak membuat pengguna instagram tertarik untuk mencobanya dan memposting foto alis mereka di instagram.

Alis ini umumnya sama saja dengan membentuk alis mirip biasanya namun yang membedakannya yakni bentuk pensil yang ada diujung alisnya.

Terlebih lagi mode alis bentuk pensil ini diperkenalkan oleh Kattan dan Skuzaditz ialah hanya dengan satu alis saja adalah alis yang merupakan anggel wajah kamu saat berfoto, sehingga dikala berfoto alis akan tampak kontras dengan anggel wajah kau.

Tertarik untuk mencobanya ??

Alis mata berbentuk pensil ini sangatlah mudah untuk dibentuk, yang kamu perlukan hanyalah alat-alat tulis alis seperti yang biasa kau gunakan.

Yang perlu kamu lakukan adalah mengambil garis lurus pada alis dan merapikannya mirip biasa, dan lalu keahlian menggambar kau diperlukan dalam hal ini, yakni menggambar kepala dari pensil pada bagian ujung alis.

Yang perlu kau lakukan hanyalah membuat segetiga dan lalu menambahkan hitam pada ujungnya semoga terlihat seperti pensil.

Kerennya lagi tren ini tidak hanya menyebar pada kalangan wanita, melainkan pada kalangan pria pula, dimana mereka tidak tanggung-tanggung membuat alis mereka menjadi pensil.


*Picture adapted from instagram @denis.fav.edits @dysssthymia @skuzaditz

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7