AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Rutin Konsumsi Jamur Tiram Dapat Atasi Kolestrol Jahat Dalam Tubuh


Tingginya kadar kolestrol dalam badan akan memicu aneka macam macam penyakit, penyebab utama tingginya kolestrol ini yaitu contoh makan yang tidak dijaga. Tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi kesehatan tubuh, kolestrol yang berbahaya untuk kesehatan badan disebut dengan kolestrol jahat.

Apabila kadar kolestrol jahat didalam badan tinggi, kemungkinan terjadi gangguan seperti serangan jantung akan gampang terjadi, pasalnya kolestrol jahat akan menumpuk pada arteri dan apabila kolestrol jahat tinggi didalam badan akan menimbulkan terhambatnya pembuluh darah yang alhasil mampu menjadikan serangan jantung dan problem lainnya.

Menjaga pola makan ialah kunci untuk menghindari kolestrol tinggi, salah satu kuliner yang bisa mengatasi kolestrol jahat yaitu jamur tiram.

Nilai gizi yang terkandung didalam jamur tiram sangat lah baik bahkan setara dengan nilai gizi yang terkandung didalam daging, namun yang membuat jamur tiram lebih unggul daripada daging yakni kandungan kolestrolnya yang 0%

Konsumsi jamur tiram akan memenuhi kebutuhan gizi insan setiap harinya namun tanpa menambah kolsetrol jahat didalam badan.

Bahkan hebatnya lagi, dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh United Statates Drugs and Andmiration mengatakan bahwa konsumsi jamur tiram secara rutin mampu mengatasi dan menurunkan kadar kolestrol jahat didalam tubuh.

Cara mengolah jamur tiram ini juga perlu diperhatikan agar menjadi kuliner yang lebih sehat, yakni mirip mengeringkan minyak yang ada dengan baik apabila jamur tiram digoreng, namun akan lebih baik dimasak dengan cara direbus, karena akan membuat kandungan dari jamur tiram lebih terjaga.

*Picture adapted from mitalom.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7