AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Satu Sendok Baking Soda Mampu Atasi Maag Yang Kambuh


Masalah lambung yang satu ini seringkali dialami banyak orang, penyebab utamanya yaitu acuan makan yang tidak terjaga yang membuat asam lambung menjadi tidak terkendali didalam lambung yang jadinya munculnya rasa perih pada perut balasan dari asam lambung yang mengikis dinding lambung. Maag mampu sangat berbahaya bila tidak segera ditangani, pasalnya asam lambung tersebut mampu membuat lambung iritasi bahkan berlobang.

Cara mengatasi persoalan maag sangatlah gampang, yakni dengan menjaga teladan makan yang teratur dan menghindari masakan-kuliner yang dapat memicu asam lambung cepat naik. Apabila maag kau kambuh kau bisa mengatasinya dengan cepat menggunakan obat maag, alasannya obat maag bersifat basa yang dapat menekan asam dari asam lambung itu.

Jika kamu tidak mampu menemukan obat maag disaat maag kau kambuh tentunya hal itu akan sangat berbahaya, oleh karena itu kamu harus tahu alternatif lain untuk mengatasi maag yang kambuh, dengan satu sendok baking soda maag kambuh akan teratasi dengan gampang, begini caranya.

Bahan - Bahan

  • Baking Soda
  • Air putih
Cara Pakai
  • Ambil satu sendok teh baking soda dan masukan kedalam gelas
  • Kemudian masukan air secukupnya
  • Aduk sampai baking soda tercampur rata
  • Kemudian minum
  • Dengan begini asam lambung yang tidak terkendali akan ditekan oleh basa dari baking soda.
Dengan ini kau bisa mengatasi masalah maag yang kambuh datang-datang disaat kau tidak bisa menemukan obat maag.

*Picture adapted from petunjuksehat.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7