AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Begini Nih Canggihnya Sepeda Motor Polisi Dubai

Canggihnya sepeda motor yang digunakan polisi Dubai ini buktikan bagaimana hal yang dulu dianggap mustahil namun kini hal tersebut bukanlah hal yang tidak mungkin. Sepeda motor polisi dubai ini sangat canggih layaknya sepeda motor yang ada difilm-film fiction adalah sepeda motor yang mampu terbang dan tidak mempunyai roda.

Sepeda motor tersebut diciptakan bertujuan untuk menorobos kemacetan semoga penangkapan penjahat lebih efektif, sehingga polisi mampu beroperasi memerangi kejaatan lebih maksimal. Dikabarkan sepeda motor ini mampu terbang dengan ketinggian 4,8 meter dengan kecepatan maksimum 70 kilometer perjam, dan mampu mengangut beban 300 kilogram, namun sepeda motor tersebut hanya mampu bertahan sekitar 25 menit, dan hal tersebut masih akan dikembangkan biar sepeda motor tersebut dapat lebih efisien dan bermanfaat dalam memerangi kejahatan yang merajalela.

Sepeda motor ini dilengkapi dengan baling-baling yang berada di setiap ujung, dan sepeda motor ini benar-benar seperti dengan drone yang biasanya digunakan untuk mengambil rekaman atau gambar dari udara, namun bedanya sepeda motor ini mampu mengangkat insan dan terbang dengan kecepatan yang lumayan tinggi.


Dikabarkan sepeda motor terbang ini dapat digunakan polisi dubai pada tahun 2020, dan akan diperbincangkan untuk pengeksporan kenegara lain.

Pesan : Diharapkan dengan adanya teknologi yang berfungsi untuk memerangi kejahatan, dibutuhkan angka kejahatan dalam suatu negara bahkan dunia dapat menurun drastis.

*Picture adapted from otomotif.tempo.co
*Video from youtube HOVERSURF OFFICIAL

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7