AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Belajar Dari Kesalahan Yang Merupakan Kunci Sukses Banyak Orang


Kehidupan sejatinya dipenuhi dengan berbagai macam hal yang tidak bisa kita bayangkan kehadirannya, banyak orang yang masih tidak merakan bahwa aneka macam batu batu yang ada dijalan kita itulah makna dari kehidupan. Kehidupan tidak akan pernah dikatakan sebagai kehidupan apabila tidak dipenuhi dengan banyak sekali macam rintangan, halangan yang membuat banyak orang mengeluh, yang menciptakan banyak orang merasa letih untuk menjalaninya.

Banyak orang yang selalu menyalahkan kehidupan, banyak yang mengalah akan kehidupan, banyak orang yang iri akan kehidupan orang lain dan sebagainya. Namun tahukah kamu ?? hal itu bisa kok dilakuin semua orang, entah orang sukses pun ia bisa kok berkata, saya iri dengan kehidupan orang, aku letih menjalani kehidupan, apakah hal itu membuat kamu pantas menyampaikan kata itu ??

Memang benar kehidupan tidak semudah membalikan telapak tangan, namun bagaimana jikalau kita berpikir bahwa kehidupan itu semudah membalikan telapak tangan, apakah kita sudah menuntaskan duduk perkara ?? IYA

Hal yang paling utama yang harus kau tanamkan ialah dengan menyukai segala hal, apapun ituh, sukai lah mereka entah itu sebuah kegagalan atau sebuah keberhasilan. Kenapa kita perlu menyukai kegagalan ?? supaya kita bisa bangkit dari kegagalan, semoga kita tidak berpikir jelek perihal kegagalan, semoga kegagalan menawarkan kita sebuah jalan.

Banyak dari kita yang pastinya merasa letih dengan kegagagalan, merasa frustasi dengan kegagalan, kalau kau bertanya-tanya kepada semua orang niscaya jawabannya akan sama. Lalu apa yang membuatnya berbeda ?? yang menciptakan suatu kegagalan berbeda yaitu keberhasilan.

Jangan pernah berhent ditempat kamu gagal kini, karena nyatanya apabila kau berhenti ditempat kamu gagal sekarang maka yang akan kau dapatkan hanyalah kegagalan.

Lalu bagaimana jika kita sudah berjalan dari kegagalan namun masih menemui kegagalan yang lain ?? ingat kata-kata diatas tadi, sukailah kegagalan, cintailah kegagalan, alasannya dengan itu kamu tidak akan pernah berhenti untuk terus berusaha.

Satu kalimat yang harus kau pegang dalam hidup yaitu, ( Apabila kau bersungguh-sungguh maka dapatlah )

Ada begitu banyak aliran yang salah yang terlontar dikepala kita ketika kita memandang orang sukses berbicara.

1. Mereka yummy sudah sukses, coba kalo gak sukses mana mampu ngomong kaya gitu
Jawabannya yaitu benar !! lalu apakah kamu ingin komen dengan hal itu ?? apakah kau komen dengan jalan hidup yang membawanya ketempat kesuksesan ?? mungkin akan terdengar sangat menjengkelkan ketika mendengar, kunci sukses yakni berusahalah dan jangan mengalah. Apa yang ingin kau komen dari kalimat itu ?? Sesungguhnya mereka yang berkata mirip itu yakni mereka yang telah menerangkan apa yang telah dia bicarakan.

2. Gak gampang jangan se enak itu ngomong
Yakin fatwa kau bener ?? mereka emang yummy kok ngomong, tapi kalo kau tengok kebelakang, mereka penuh perjuangan dan penuh kerja keras untuk menerima kenyamanan melontarkan kata-kata Mutiara yang mungkin beberapa orang muak untuk mendengarkannya.

Itulah realita kehidupan yang banyak kita temui, memang seperti itulah kehidupan, andai kata kehidupan kita tuangkan kedalam selembar kertas gambar. Hal-hal yang kita alami seperti kegagalan, keberhasilan, kekecewaan dan lain sebagainya, semua itu yaitu warna yang melengkapi skema dari kehidupan yang kau gambar itu. Bukan kah mereka yang membuat kehidupan jadi indah ??

*Picture adapted from magazine.job-like.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7