AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Benarkah Kucing Takut Dengan Air ?? Begini Penjelasannya


Mungkin kau pernah melihat atau menemui sendiri kucing yang takut dikala terkena air bahkan kucing itu lari terbirit-birit. Pasti dalam benak kamu menyimpulkan bahwa kucing takut dengan air.

Sebenarnya menurut para ahli kucing tidaklah takut sama sekali terhadap air, bahkan tidak semua kucing benci dengan air. Hal yang menciptakan kucing benci terhadap air yakni lingkungan kawasan beliau berada, kucing yang hidup dilingkungan dengan suhu yang panas akan menyukai air sedangkan kucing yang hidup dilingkungan cuek jarang menyukai air.

Itu sebab kucing akan menyesuaikan suhu tubuhnya biar tidak terlalu panas yang menyebabkan kucing kekurangan cairan tubuh, itulah mengapa kucing yang berada pada lingkungan panas lebih suka dengan air.

Berbeda dengan kucing yang hidup ditempat dingin atau sedang, kucing umumnya akan membenci air, dikarenakan air mampu menciptakan kucing tidak nyaman. Bulu yang ada pada kucing sifatya adalah mengikat air, yang artinya kalau kucing terkena air maka air akan terikat pada bulu kucing sehingga menciptakan bulu menjadi berat dan menciptakan kucing merasa tidak nyaman.

Selain itu kucing juga mempunyai ciuman yang tajam, dan umumnya air mengandung zat-zat yang banyak sekali macam, terutama zat-zat kimia dan bacin-busuk dari zat kimia itu sangat dibenci oleh indera penciuman kucing.

Itulah mengapa kucing benci dengan air, bukannya takut loh !! Jika kau mempunyai kucing yang tidak suka dengan air, kau bisa menunjukkan kebiasaan dengan melatih kucing supaya tidak benci dengan air.

*Picture adapted from raparapa.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7