AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Misteri Sembilan Nyawa Kucing Yang Berkembang Di Masyarakat


Pernah mendengar wacana sembilan nyawa yang dimiliki kucing ?? Pastinya pernahkan, tahukah kau asal mula mengapa kucing disebut-sebut mempunyai sembilan nyawa, apakah memang benar binatang lucu ini memiliki sembilan nyawa mirip yang dikatakan oleh banyak orang ??

Fenomena kucing yang mempunyai sembilan nyawa yang berkembang dimasyarakat memang banyak yang meyakininya dan banyak pula yang tidak mempercayainya, karena secara akal sehat hal itu memang tidak gampang diterima.

Ternyata secara ilmiah anggapan kucing yang mempunyai sembilan nyawa mampu dibuatkan alasan loh !! beginilah alasan mengapa kucing disebut-sebut memiliki nyawa sembilan.

Penjelasan

Kalo secara singkat jawaban dari berapakah nyawa kucing bahu-membahu ?? jawabannya adalah satu.

Loh kok gitu gimana soal sembilan nyawa yang menjadi perbincangan banyak orang ??

Sembilan nyawa sesungguhnya yaitu sebuah julukan yang bertujuan untuk mengungkapkan atau mengekspreikan kekaguman akan keahlian yang dimiliki kucing.

Kucing memiliki keahlian untuk selamat dari situasi bahaya, yaitu situasi jatuh dari ketinggian. Kucing mempunyai refleks yang luar biasa yang berguna baginya untuk menyelamatkan diri saat jatuh dari ketinggian.

Ketika jatuh kucing akan mendarat dengan kondusif menggunakan keemapat kakinya, hanya dengan waktu singkat kucing bisa memperbaiki posisi tubuhnya yang mungkin tidak benar saat berada diudara agar keempat kakinya mendarat dengan sempurna.

Refleks alami yang dimiliki kucing inilah yang membuat kucing dinobatkan dengan julukan binatang yang mempunyai sembilan nyawa.

Awal mula julukan tersebut diperkirakan berawal dari negara Mesir, dimana kucing dianggap sebagai hewan yang memiliki keagungan dan dianggap sebagai tuhan, dan mereka mempercayai bahwa kucing dianugerahi dengan sembilan nyawa oleh para ilahi.

*Picture adapted from solo.tribunnews.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7