AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Bosen Dengan Penderasan ?? Gimana Kesannya Kalo Lava Terjun


Pernahkah kau melihat bagaimana indahnya riam ?? Tentu pernahkan, dan keindahan dari teladas merupakan sesuatu yang patut saja, niscaya yang ada dikepala kau yakni ingin berfoto didekat penderasan tersebut ataupun ingin berada dibawah teladas tersebut. Lalu pernah kah kamu membayangkan bagaimana kalo penderasan bukan dari air melainkan dari lava gunung berapi ?? Apakah kamu masih ingin membayangkan bagaimana serunya berfoto didekat jeram atau berada dibawah jeram apabila yang turun bukan lah air melainkan lava.

Tentu saja hal tersebut sangatlah tidak mungkin untuk dilakukan alasannya mirip kita tahu sendiri bahwasanya lava merupakan isi dari gunung berapi yang mempunyai suhu sangat panas yang mampu melelehkan apapun, tentu saja tidak mustahil membuat manusia menjadi lelehan lava.

Di Negara Amerika Serikat tepatnya di Hawai, disana terdapat sebuah jeram dimana yang terjun bukanlah air melainkan lava panas yang berasal langsung dari perut bumi. Aliran lava terjun tersebut turun kelautan lepas di Delta Lava Kamokuna, dan lava panas tersebut berasal dari gunung yang ada didekat situ adalah gunung api Kilauea.

Peristiwa lava terjun tersebut tidak hanya mengundang perasaan takut saja namun juga meninggalkan pemandangan yang indah yang juga mampu memanjakan mata.

Peristiwa lava terjun yang ada di Hawai ini terjadi semenjak bulan july tahun 2016.

Beginilah penampakan dari lava terjun yang ada Hawai Volcanoes Nationap Park di Hawai


*Video adapted from Warren Fintz/National Geographic
*Referensi penulisan nationalgeographic.co.id

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7