AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Cek Kouta Internet Telkomsel Tanpa Aplikasi My Telkomsel


Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mencek sisa kouta internet telkomsel kita dengan gampang tanpa perlu menggunakan aplikasi My Telkomsel. Kenapa aku mengangkat pembahasan yang satu ini, hal itu dikarenakan pengalaman aku ketika menggunakan kartu telkomsel dimana untuk melaksanakan pengecekan kouta internet tidak mirip biasanya lagi. Dahulu cara mencek kouta internet telkomsel atau paket lainnya hanya dengan mengetikan *889# di dial phone kita dan otomatis semua data paket kau akan tertera disana. Namun sekarang ini ketika kau mengetikan kode tadi yang malah akan muncul adalah kata-kata 

"Cek kouta lebih cepat dan lengkap di My Telkomsel App ( Android dan Iphone ) atau Hub *888#"

Makara dari kata-kata diatas sudah dipastikan ialah cara untuk mencek kouta internet kau ialah dengan mendownload aplikasi My Telkomsel yang tersedia gratis di google playstore.

Mungkin bagi sebagian orang ada yang menanggapi perubahan ini dengan biasa saja, dan pastinya ada juga yang menanggapinya dengan komentar tidak lezat salah satunya yaitu saya sendiri. Mengapa aku sedikit tidak menyukai perubahan telkomsel yang satu ini dikarenakan menyulitkan aku ketika mencek kouta. Aplikasi My Telkomsel memerlukan koneksi internet untuk membukanya dan proses membuka aplikasi tersebut tidak sebentar hampir memakan waktu sekitar 3 menit, itupun jikalau sinyal lancar, kalo sinyal buruk ya pastinya memakan waktu yang usang bahkan bisa hingga tidak terbuka. Itulah yang menciptakan saya kurang nyaman dengan perubahan telkomsel ini.

Namun sehabis saya cari-cari dan ubek-ubek si telkomsel ini saya menemukan bagaimana cara gampang untuk melakukan pengecekan kouta internet tanpa harus memakai aplikasi my telkomsel. 

Cara yang saya maksudkan yaitu dengan mengetikan 
*888*12#
Dengan demikian solusi tidak bisa cek kouta internet telkomsel tanpa aplikasi my telkomsel sudah terpecahkan dan tentunya kamu mampu mencek kouta internet kamu dengan gampang bahkan tanpa memerlukan koneksi internet sekalipun.

*Tambahan
Biasanya dikala kau mempunyai paket nelpon atau paket sms dengan mengetikan *889# maka informasi sisa kouta nelpon dan sms kau juga akan tertera kan, nah dikarenakan perubahan telkomsel dimana kita tidak bisa mengakses *889# lagi ada juga cara untuk memudahkan kau mecek kouta nelpon dan sms kamu tanpa aplikasi my telkomsel, yaitu dengan cara mengetikan
*888*10# --> untuk kouta nelpon
*888*11# --> untuk kouta sms

Semoga artikel ini bisa membantu dan memudahkan para pembaca semuanya, dan kalau artikel ini berkhasiat saya sangat berterima kasih apabila temen-temen menyempatkan waktunya untuk share artikel ini dengan mengklik tombol share dibawah, supaya banyak orang yang mengetahui gosip ini.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7