AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Log Out Akun Whatsapp Di Android Dengan Mudah

Cara Log Out dari Akun Whatsapp - Kali ini saya akan membagikan cara mengeluarkan akun wa kita sehingga wa mampu dipakai memakai akun yang lainnya tanpa perlu menginstal ulang aplikasinya, sehingga mampu menghemat kouta data internet kita.

Berikut cara mengeluarkan akun wa dengan mudah di Android tanpa perlu uninstall Whatsapp dan tanpa perlu memakai aplikasi pihak ketiga lainnya, berikut caranya.

  1. Pertama buka pengaturan android kau
  2. Kemudian menuju ke pengaturan Apl atau App atau Aplikasi
  3. Kemudian pilihlah aplikasi Whatsapp
  4. Lalu pada pengaturan tersebut pilih paksa berhenti atau force close
  5. Kemudian pilih hapus data atau clear date
  6. Setelah itu bukalah Whatsapp kembali dan nantinya wa akan meminta untuk memasukan akun wa kau mirip ketika kamu pertama kali mendownload wa, dengan begitu kamu sudah berhasil log out dari akun wa kau di aplikasi Wa.
Catatan
Pastikan kau sudah membackup chat jika memang dirasa perlu sebelum log out dari akun wa kau biar nantinya saat kamu masuk kembali dengan akun wa tersebut chat akan kembali seperti semula.

Begitulah cara keluar atau log out dari akun wa tanpa perlu uninstall aplikasi atau memakai aplikasi pihak ketiga lainnya. Selamat Mencoba

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7