AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Memasang Widget Instagram Di Blogspot Dengan Gampang - Terbaru


Salah satu cara mempromosikan instagram kamu supaya dapat banyak like dan follower yaitu melalui website yang kamu punya, kamu bisa memasangkan widget instagram di blog atau website kamu dimana widget tersebut akan menampilkan foto-foto dari galeri akun instagram kamu. Dengan itu pengunjung blog kamu akan melihat instagram kau dan akan mudah untuk mengunjungi profil instagram untuk melakukan like atau memfollow akun instagram kau.

Dengan cara ini kemungkinan akun instagram kau menjadi terkenal akan menjadi lebih besar, terlebih lagi apabila pengunjung blog kau setiap harinya banyak.

Widget instagram yang akan aku bagikan ini pula tidak akan membebani loading blog kau yang artinya blog kau akan tetap cepat tanpa terhambat loading foto dari widget instagram yang kau pasang, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan hal itu.

Baiklah pribadi saja saya akan bagikan cara memasang widget instagram di blogspot dengan mudah dan mudah.

  1. Pertama kunjungi website snapwidget.com lalu pada laman website tersebut klik option "Get Your Free Widget"
  2. Kemudian, daftar atau login menggunakan facebook, supaya cepet pake facebook aja
  3. Kemudian klik option Create New Widget yang ada dipojok kanan atas, kalau tidak ada tinggal pilih aja widget yang sesuai dengan yang kau mau
  4. Pilih saja widget dengan label free, sebab akun yang kamu punya yakni akun free kecuali kau upgrade menjadi pro tentunya dengan berbayar. Namun akun free juga udah cukup kok soalnya widgetnya tetap menarik dan keren.
  5. Pilih widget yang sesuai, disana ada penjelasannya seperti apa widgetnya, kategori yang tersedia yakni widget dengan efek grid, imbas scrolling, efek map, imbas popup, dan efek slideshow. Pilih create new a widget untuk menentukan.
  6. Disini aku memilih widget dengan efek grid, yakni widgetnya cuman memuat gambar yang tersusun rapi dengan petak-petak, tampilannya seperti pada gambar dibawah
  7. Setelah menentukan widgetnya, kemudian tinggal sesuaikan saja pengaturan dari widget yang kamu pilih, dan ubah-ubah aja pengaturannya dan liat previewnya di pojok kanan atas.
  8. Jika pengaturannya sudah sesuai dengan yang kau inginkan tinggal klik aja opsi Get Widget yang ada di pojok bawah kanan.
  9. Setelah itu copy instruksi yang diberikan lalu tempelkan pada blog kamu dengan cara buka blog kamu kemudian pilih opsi tata letak (daerah pengaturan tampilan blog) kemudian pilih tambah widget dan pilih widget html, kemudian pastekan isyarat yang sudah kamu copy tadi lalu save dan simpan setelan, lihat kesannya dan jadilah.
Dengan begitu foto-foto yang ada di instagram kamu akan tampil di blog atau website yang kamu punya, dengan begitu intagram kamu akan cepat dikenal dan menerima banyak follower.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk share bila artikel ini berasa penting untuk diketahui oleh sahabat-sobat kamu yang lain.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7