AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Menciptakan Layar Android Menjadi Redup Maksimal (Night Mode)


Cara Membuat Layar Andorid Redup Maksimal - Pastinya kamu seringkan main hp sambil rebahan ditempat gelap mirip dikala mau tidur. Tahukah kamu bahwsanya hal tesebut sangatlah berbahaya bagi mata kita. Cahaya yang dihasilkan oleh smartphone memiliki tingkat radiasi yang tinggi dan juga ketika kau terfokus pada sedikit cahaya diruang yang redup juga akan menciptakan mata kamu cepat rusak.

Itulah mengapa bermain hp ketika mau tidur sangat tidak dianjurkan sebab akan memperlihatkan imbas negatif bagi kesehatan mata manusia, bahkan dapat menimbulkan dilema serius mirip kebutaan, tentunya kamu tidak inginkan mengalami hal seperti itu.

Oleh alasannya itu ada trik yang mampu kau gunakan untuk mengakali cahaya smartphone yang terlalu terperinci saat kamu bermain diruangan yang gelap, adalah dengan menurunkan tingkat kecerahan cahaya. Bagaimana caranya ?? bukannya sudah yang paling rendah. Eit jangan salah dengan aplikasi ini kau masih mampu membuat keterangan layar menjadi lebih rendah lagi sehingga tidak akan menyilaukan ketika kita bermain hp diruangan gelap. Yang pasti layar masih terlihat jelas dikarenakan dalam ruangan gelap kita tidak perlu layar smartphone terlalu terang, sebab tidak akan pantulan cahaya yang menganggu.

Baiklah berikut ini yaitu cara menciptakan layar android redup secara maksimal sehingga mampu kau mainkan ditempat yang redup atau gelap tanpa perlu takut merusak kesehatan mata.

  1. Pertama buka play store kau
  2. Kemudian download aplikasi berjulukan Night Owl -Screen Dimmer
  3. Download dan instal mirip biasa.
  4. Setelah terdownload dan terinstal sempurna, selanjutnya buka aplikasi Night Owl tadi
  5. Setelah itu aktifkan mode redup maksimal dan atur keredupan sesuai dengan keinginan kamu
  6. Tingkatkan presentasi menjadi lebih tinggi untuk mendapatkan redup yang maksimal di smarpthone kamu.
  7. Inilah contoh smartphone yang sudah diredupkan secara maksimal memakai aplikasi Night Owl
Gimana, mudah bukan. Dengan begitu kau tidak perlu khawatir lagi dengan bahaya yang ditimbulkan dari cahaya layar smartphone saat dimainkan ditempat gelap. Selain itu pula pastinya mata kamu akan lebih nyaman alasannya tidak terlalu silau dikala melihat layar smartphone.

*Picture adapted from teen.co.id

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7