AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Menghapus Kontak Di Line Messenger Tanpa Aplikasi Lain


Cara Hapus Teman di Line - Pastinya kau punya kan temen yang menyebalkan yang rasanya pengen kamu hapus aja kontak ia di line, soalnya beliau suka banget ngoceh ga karuan sama kau, tapi kau kebingungan bagaimana cara menghapus kontaknya di line agar beliau gak ngechat kau lagi.

Sudah kau cari kemana-mana masih tetap tidak ketemu opsi hapus kontak di line messenger bukan. Terpaksa kamu hanya mampu menghadapi sahabat kau yang menyebalkan itu dan menanggapi chatnya dengan wajah yang kusam bukan.

Hal itu tidak akan terjadi lagi alasannya aku akan menunjukkan tutorial bagaimana cara menghapus teman atau kontak di aplikasi Line Messenger dengan mudah tanpa memakai aplikasi pelengkap, berikut caranya

  1. Buka aplikasi line messenger kamu, kemudian pilih kontak yang ingin kamu hapus
  2. Pada kontak yang ingin kau hapus, tekan lama sehingga muncul kotak putih yang berisikan banyak opsi atau pilihan. Pilih opsi Blokir
  3. Dengan begitu kontak tersebut akan terblokir dan tidak mampu mengirim pesan ke kau lagi
  4. Setelah kontak diblokir, selanjutnya pergi kepengaturan Line dengan memencet gambar gear pada ujung kanan atas layar
  5. Kemudian Scroll atau geser kebawah dan cari opsi Teman pada pengaturan tersebut seperti pada gambar dibawah ini
  6. Setelah itu kau akan dibawa ke halaman pengaturan Teman di Line, lalu disana ada pilihan Daftar Blokir, klik opsi tersebut
  7. Nah disitulah daerah kontak yang kamu blokir tadi, lalu cara menghapus kontak tersebut yaitu dengan mengklik tombol edit yang tersedia disebelah kanan nama kontak tersebut, lalu pilih hapus.

Dengan begitu kontak line tersebut akan terhapus dari daftar teman line kamu, dengan cara ini kamu bisa membersihkan kontak line kau dari sahabat-sobat yang sudah tidak aktif lagi, selamat mencoba.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7