AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Mengalihkan Url Usang Ke Url Baru Semoga Bounce Rate Tidak Obesitas


Banyak dari kita yang tidak mengatahui mengenai hal ini adalah pembaruan suatu url artikel. Banyak dari kita yang memperbarui url artikel agar menjadi lebih menarik dan seo namun melupakan langkah yang satu ini yaitu mengalihkan url lama artikel tersebut ke url baru yang baru kau bikin.

Memang sedikit sepele sih, dan bahu-membahu hal ini tidak akan mengganggu seo dari artikel yang lain namun aka membuat Bounce Rate blog menjadi naik sehingga akan menjadi jelek dimata google.

Apabila artikel masih gres kemudian di tarik kembali dan digantikan dengan url gres, langkah mengalihkan url tidak perlu dilakukan alasannya adalah artikel umumnya masih belum terindex sempurna oleh google sehingga kondusif-aman saja bila tidak melalui langkah satu ini, namun apabila artikel sudah berbulan-bulan maka langkah mengalihkan url ini perlu dilakukan agar membuat bounce rate tidak naik, pasalnya artikel pastinya sudah terindex sempurna oleh google dan apabila dirubah menjadi yang baru url usang pastinya masih ada di google sehingga apabila pengguna membukanya yang didapati hanya bacanya page note found atau 404.

Oleh sebab itu supaya membuat bounce rate tidak menjadi obesitas, berikut cara mengalihkan url lama ke url gres artikel sehingga mengatasi terjadinya page not found pada url usang artikel.

  1. Pertama-tama login ke dasbor blog kau
  2. Kemudian pilih Tab Setelan > Prefensi Penelusuran
  3. Kemudian pada opsi kesalahan dan pengalihan pilih option pengalihan khusus, dan kemudian pilih edit
  4. Kemudian pada ceklis kotak yang ada disebelah kata dari, kemudian isikan kolom dari dengan url usang dan kolom kepada dengan url gres, dan lalu ceklis kolom permanen lalu pilih simpan perubahan
Dengan begini url lama kamu akan otomatis teralihkan ke url gres, yang artinya apabila orang lain mengunjungi artikel kau dengan memakai url lama maka beliau akan pribadi teralhikan kepada url baru sehingga beliau tidak akan menemui laman page not pound atau 404.

Sekian dulu toturial kali ini agar bermanfaat, dan semoga mampu menjadi tumpuan untuk kau semua.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7