AD (728x90)

Saturday, April 20, 2019

Cara Mengatasi Minecraft Pocket Edition Yang Tidak Bisa Dibuka


Minecraft yaitu permainan lego yang populer, permainan membangun dunia lego ini banyak diminati dikalangan gamers, sensasi yang kamu rasakan ketika bermain game ini yakni perasaan senang dan puas, rasanya kamu seperti mampu membuat dunia kamu sendiri. Namun game yang satu ini berbayar di google playstore, sehingga banyak orang yang mendownloadnya disitus situs di google, namun kendalanya adalah, ketika kau menginstal minecraft yag sudah kau download kau tidak bisa membuka minecraftnya. Aplikasi ditutup katanya. Tentunya itu menciptakan kau kesal, karena sudah ngabisin kouta data kamu tapi gamenya malah tidak bisa dibuka. Minecraft ini sizenya sekitar 50+mb tentunya menguras kouta kau. Tentunya kau tidak menginkan hal itu kan.

Minecraft ini yakni permainan offline, jadi kau tidak memerukan koneksi internet untuk memainkannya, tentunya menambah keseruan bagi kamu ketika mengisi waktu senggang kau. Kamu dapat membuat dunia kau di waktu senggang kau, permainan ini cocok sekali buat kau yang menyukai permainan bergenre create.

Disini berbagicoretanku akan share ke kau bagaimana cara mengatasi game minecraft yang tidak bisa di buka di android kau dengan sangat mudah.

  1. Pertama yakni dengan mendownload aplikasi AIDA64 di playstore secara gratis
  2. Kemudian buka aplikasi dan pilih tab CPU, kemudian liat pada tab CPU ABI
  3. Jika pada CPU ABI tulisannya yakni x86 maka kamu harus download minecraft versi  download minecraft 0.16.2.2 x86
  4. Jika tidak terdapat goresan pena x86 maka kamu mampu download minecraft yang umum ada.
  5. gimana mudahkan
Itulah bagaiamana cara mengatasi minecraft yang tidak bisa dibuka di android kamu dengan gampang. ikuti terus tutorial lainnya di berbagicoretanku karena saya akan share lebih banyak tutorial yang bermanfaat bagi kau semua.

Pesan : Jangan lupa baca bismillah sebelum melakukan sesuatu

*pictures adapted from mojang.com and aldorahadhian.blogspot.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7