AD (728x90)

Saturday, April 20, 2019

Style Text Keren Di Line Messenger !! Kamu Harus Coba


Kini line messenger menghadirkan fitur terbaru lagi yang sekarang telah menjadi tren dikalangan pengguna line messenger ini. Fitur tersebut adalah Gaya text yang unik dan keren yang mampu mewarnai obrolan kamu ataupun status gres kamu di timeline. Fitur ini telah menjadi tren dikalangan pengguna line messenger dikarenakan unik dan kekinian banget. Chat kamu akan berasa lebih berwarna bila kamu berkirim text dengan text keren yang dihadirkan line ini.

Line selalu menawarkan fitur-fitur baru yang sangat elok dan menunjukkan kenyamanan bagi penggunanya. Itulah yang menyebabkan line messenger didownload oleh banyak orang di banyak negara mirip Indonesia, Thailand, Jepang, line messenger laku cantik sebagai aplikasi pesan singkat dan telpon ketika ini.

Dengan style atau tema cute, line memperlihatkan kesenangan bagi penggunanya. Seperti tokohnya yang lucu yakni brown, cony, colly, dan masih banyak lagi. tema-tema yang dihadirkan oleh line juga membuat nuansa yang dihadirkan menjadi lebih fun atau menyenangkan. Dibandingkan messenger lain yang kurang menawarkan nuansa menyenangkan baik di ruang dialog maupun di aplikasinya tersebut.

Baiklah seperti ini lah misalnya text unik yang dihadirkan oleh line untuk mewarnai obrolan kamu, apalagi dialog kau bareng si doi.
Seperti itulah tulisan kerennya, yang perlu kau lakukan hanyalah menulis satu persatu abjad nanti akan muncul preview textnya dan kau pilih saja, seperti pada gambar dibawah
Seperti itulah misalnya, kamu tinggal mengetik satu persatu huruf dan nanti akan muncul preview text nya yang unik dan keren

Gimana keren kan, tentunya dialog kamu dengan sahabat atau doi kau akan lebih menarik dan berwarna. jangan lupa ikuti update artikel lainnya ya di berbagicoretanku

Pesan : Kamu tidak boleh ketinggalan tren namun tidak boleh terlena oleh tren.

*Picture adapted from quora.com


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7