AD (728x90)

Saturday, April 20, 2019

Ternyata Sendal Jepit Ancaman Loh !!!


Sendal yang gampang dipakai dan nyaman bagi penggunanya ini ternyata memiliki ancaman yang tidak kita ketahui, sendal jepit yang merupakan sendal yang mampu kau gunakan saat kamu kalem atau juga dapat kau padu padankan dengan fashion kamu tidak selamnya nyaman dan baik bagi kita. Sendal jepit juga menyimpan ancaman didalamnya yang sungguh sangat merugikan bagi manusia.

Dr. Camilla Long yang bekerja di Wake Forest Baptist Medical Center di North Calorina, memberitahukan imbas buruk bagi kita dikala kita menggunakan sendal jepit baik dalam jangka waktu lama atau sebentar.

Dampak buruk yang dimaksud ketika menggunakan sendal jepit yakni

  • Sendal jepit akan menciptakan punggung kita mengalami lebih sering sakit, karena sendal jepit akan merubah cara berjalan kita saat kita menggunakannya, seperti kebiasaan berjalan dengan menyeretkan kaki, kebiasaan berjalan yang diperoleh dikala kita memakai sendal jepit ini lah yang memperlihatkan dampak jelek bagi kita. Punggung kita akan lebih mengalami tanggungan yang berat kalau kita berjalan seperti itu.
  • Masalah berikutnya ialah nyeri dibagian belakang, sendal jepit memberikan kemungkinan lebih besar kita mengalami nyeri dibagian belakang adalah pada tendon Achilles. Ketika kita menggunkan sendal jepit kaki akan meregang secara terus menerus, karena sendal jepit tidak dapat menemukan dimana tumit kita berada
  • Dampak buruk lainnya yakni Plantar Fasciitis, ini merupakan masalah pada bab ligamen yang menopng lengkungan badan kita yang menjadi tegang, membengkak, dan menjadikan rasa sakit yang tentunya sangat tidak mengenakan bagi kita.
  • Sandal jepit tidak memperlihatkan kenyamanan bagi sendi-sendi terutama yang terdapat di kaki kita ketika kita berjalan terlalu lama atau berlari memakai sendal jepit. Tentu saja sendi-sendi kita akan bekerja lebih ekstra ketika kita menggunakan sendal jepit yang mana tidak menunjukkan kenyamanan untuk sendi kita.
Itulah beberapa efek jelek yang dapat kita alami atau rasakan saat kita menggunkan sendal jepit, dan efek tersebut akan lebih terasa jikalau kita memakai sendal jepit dengan jangka waktu yang lama, ditambah lagi jikalau kita menggunkan sendal jepit ketika kita sedang dalam aktivitas yang cukup banyak bergerak seperti berlari atau olahraga.

Oleh sebab itu tetaplah pertimbangkan kapan kau menggunkana sendal jepit, dimana, berapa lama, dan hal lainnya supaya mampu meminimalisir efek yang tidak mengenaan dari sendal jepit.

Pesan : Jagalah kesehatan kau karena kesehatan itu mahal harganya.

*Picture adapted from bintang.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7