AD (728x90)

Saturday, April 20, 2019

Tren Pirang Kekinian !!! Rainbow Headband


Perkembangan mode tidak pernah ada habisnya dan akan terus berkembang mengikuti bagaimana zaman setiap saatnya, tentunya tidak ketinggalan perkembangan mode rambut yang tiap hari kian berkembang tidak pernah ada habisnya. Mode rambut sekarang ini yaitu Rainbow Headband.

Berminat untuk mengikuti mode rambut kekinian begini ?? benar mirip pada namanya saja kita niscaya sudah tau ialah warna warni mirip pada gambar rambut kau akan diberi warna pelangi dan santunan warna tersebut dibentuk mirip bando atau bandana yang biasanya digunakan perempuan untuk menciptakan poni rambut mereka tidak menutupi dahi mereka. Tren rambut mirip ini tengah dalam trending mode.

Seperti kita ketahui musim pewarnaan rambut selalu berubah dengan sangat cepat yang bahkan belum sempat kita coba seperti tren rambut ombre atau tren rambut pelangi yang kini sudah tenggelam dengan hadirnya tren-tren rambut yang kian hari kian abnormal, unik, keren. Seperti isu terkini ketika ini adalah rainbow headband, tren yang memiliki ciri khas adalah hanya sebagian rambut yang diwarnai membentuk mirip ikat rambut.

Tren rambut ini dibuat oleh hair style dari amerika serika yakni Allen Thomas Wood dari Bumble dan Bumble salon. Kekurangan dari tren rambut yang satu ini adalah warna mudah hilang dan susah untuk mengaturnya. Karena itu kita perlu kehati hatian untuk menjaga warna rambut ini dan menjaga bentuknya semoga tahan usang, Allen Thomas sendiri menunjukkan trik untuk mempertahankan warna dan bentuknya ialah dengan menyemprotkan hairspray aerosol.

Apakah kalian berminat mencobanya ??

Pesan : Perkembangan mode akan selalu berkembang untuk memenuhi kepuasan insan, namun jangan hingga kamu mengorbankan segalanya hanya demi mengikuti perkembangan mode yang ada.

*Picture adapted from lifestyle.okezone.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7