AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Mengatur Frekuensi Backup Chat Di Whatsapp


Cara Mengatur Frekuensi Backup Whatsapp - Whatsapp memang aplikasi messenger yang ketika ini tengah terkenal didunia, tampilannya yang mudah membuat para pengguna nyaman untuk menggunakannya sebagai aplikasi messenger untuk berkirim pesan atau melakukan panggilan suara dan video.

Didalam aplikasi ini terdapat fitur yang berkhasiat untuk akun whatsapp kamu yakni fitur backup chat otomatis, dimana chat kamu akan dibackup otomatis oleh whatsapp dalam jangka waktu tertentu yang mampu kau sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Tentunya dengan adanya fitur backup ini maka dialog kau di whatsapp akan selalu ada walaupun kau mengganti smartphone kau atau whatsapp kamu terhapus tidak sengaja.

Berikut yakni cara mengatur frekuensi backup dialog chat di wa agar sesuai dengan kebutuhan yang kita perlukan.

  1. Buka whatsapp kamu, sehabis itu pada pojok kanan atas wa kamu bisa menemukan simbol titik tiga, kemudian klik simbol itu
  2. Kemudian pilih menu setelan kemudian pilih opsi Chatting dan kemudian pilih opsi Cadangan Chat
  3. Kemudian pada pengaturan cadangan chat, aturlah frekuensi pencadangan chat, namun sebelumnya masukan dulu akun gmail kamu kemudian pilih cadangkan melalui wifi atau seluler, lalu aturlah frekuensi cadangannya sesuai yang kau mau bisa bulanan, mingguan, harian, atau dikala kamu mengetuk cadangkan, atau jangan pernah sama sekali.
  4. Setelah itu kembali, dan otomatis nantinya dalam abad waktu yang kau tentukan whatsapp akan membackup chat kamu ke akun google drive yang terkait dengan email kau tadi.
Dengan begitu chat kau akan tersimpan aman di penyimpanan google Drive yang nantinya bisa kamu saluran atau restore ketika kau mengganti hp atau hal lain yang menciptakan chat kamu hilang di wa.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7