AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Mencari Kata Tertentu Di Dialog Chat Whatsapp


Cara Mencari Kalimat di Obrolan Whatsapp - Pasti kamu pernah mengalami kondisi dimana kamu lupa apa yang sudah kamu katakan di chat bukan, padahal chat sudah terlampau panjang yang menciptakan kau males untuk mencari keatas kembali kata atau kalmat yang kamu lupakan tadi. Pastinya hal itu ialah hal yang sangat menyebalkan

Namun jangan khawatir, dikala ini aplikasi messenger sudah mendukung fitur untuk mencari kata di obrolan chat sehingga kau tidak perlu cape-cape untuk scroll obrolan kau dengan sobat hanya untuk mencari kata atau kalimat yang dilupakan tadi.

Beriku cara mencari kalimat atau kata yang dilupakan di obrolan chat Whatsapp dengan gampang, sehingga kau tidak perlu lagi menggeser dialog chat yang panjangnya sejalan toll.

  1. Buka Whatsapp kamu
  2. Kemudian pilih obrolan chat yang kamu maksudkan
  3. Kemudian didalam ruang dialog, klik simbol titik tiga yang berada di pojok kanan atas ruang chat.
  4. Kemudian pilih opsi Cari
  5. Lalu tuliskan kalimat atau kata-kata yang berkaitan dengan kalimat yang kau lupakan, misal "aku akan pergi hari ini jam 8 pagi" kamu melupakan kapan kau harus berangkat, maka kamu mampu mencarinya dengan menuliskan kata dari poin kalimat yang kau lupakan seperti "Jam" nantinya semua kata jam yang pernah kamu tulis akan muncul. Makara tinggal kau cari saja kata jam yang terbaru dengan menentukan opsi turun dan naik disebelah kotak cari tadi.
Gimana gampang bukan, jadi kau tidak perlu cape lagi untuk menggeser keatas hanya untuk mencari apa yang sudah kamu katakan didalam chat namun kamu melupakannya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7