AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Mengatur Profil Wattpad Dengan Mudah


Wattpad yakni aplikasi keren yang ditujukan kepada para penulis dan pembaca, didalam wattpad kamu mampu menulis dongeng apapun itu, baik dongeng novel, cerita pendek ataupun curhatan kau yang nantinya bisa dibaca oleh banyak orang, dan apabila mereka tertarik dengan kisah yang kamu tulis akan menciptakan akun wattpad kau dibanjiri Follower dan menciptakan kau menjadi terkenal.

Banyak film yang diangkat dari kisah para penulis di wattpad yang berawal dari hoby saja, itulah mengapa banyak penulis yang tergiur untuk mempublikasikan tulisannya di aplikasi ini, selain menyalurkan hoby kemungkinan besar apabila kisah kamu populer akan menciptakan dongeng kamu diangkat oleh produser-produser film.

Untuk mengakses wattpad kamu mampu memakai PC atau Smartphone kau, kalau kamu memakai PC kamu mampu eksklusif mengunjungi situsnya di Wattpad.com dan untuk smartphone kau mampu langsung mendownloadnya di Playstore atau Applestore.

Jika kamu belum memiliki akun kamu mampu mendaftar eksklusif baik dengan menggunakan email ataupun facebook.

Setelah terdaftar kamu bisa menggunakan akun itu untuk menulis ataupun hanya sekedar membaca cerita-dongeng yang ada disana. Tapi sebelumnya sebaiknya lakukan optimasi atau setting pada profil wattpad kau supaya apabila kamu ingin menulis pembaca bisa mengenali kau dengan baik.

Mengatur Profil Wattpad di PC

  1. Setelah kau masuk dengan akun gres kamu, kau bisa melaksanakan setting dengan mengklik profil kamu yang ada diujung kanan atas
  2. Kemudian klik setting atau pengaturan
  3. Kemudian kau akan diarahkan kedalam tab pengaturan, dan disanalah kau mengatur profil kamu dengan lengkap baik foto, nama, nama pengguna, ataupun sandi akun kamu
Mengatur Profl Wattpad di Smartphone
  1. Setelah mendownload aplikasinya dan mendaftarkan akun wattpad baik dengan facebook ataupun email, selanjutnya ialah dengan setting profil kau.
  2. Masuk ke aplikasi dan klik pada tab paling kanan ialah tab profil akun kamu.
  3. Setelah itu pada pojok kanan atas ada gambar gear, klik pada gambar gear tersebut.
  4. Kemudian pilih tab pengaturan akun yang terletak dipaling atas
  5. Dan disitulah kamu mengatur porfil kamu seperti foto profil, gambar background, deskripsi, nama pengguna, nama lengkap, jenis kelamin, tanggal lahir, lokasi, situs web, surel, kata sandi dan jaringan sosial.
Dengan begitu para pembaca akan mengenal kau dengan baik apabila ia tertarik dengan goresan pena yang kamu terbitkan, dan otomatis akan menciptakan kamu lebih dikenal dimata pembaca setiap Wattpad.

*Picture adapted from variety.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7