AD (728x90)

Saturday, April 20, 2019

Cara Undo Di Photoshop Yang Benar


Photoshop merupakan software edit foto berbasis bitmap yang sangat populer sedunia, aplikasi ini merupakan aplikasi yang sering dipakai profesional sebab photoshop ini sendiri menghadirkan fitur-fitur yang sangat lengkap dibandingkan dengan software edit foto yang lainnya. Photoshop sendiri hadir dalam banyak variasi itulah yang membuat photoshop sangat diminati, mirip adobe photoshop visual effect, adobe photoshop ilustrator, adobe photoshop after effect dan masih banyak lagi yang bertujuan untuk memfokuskan pada keperluan yang diperlukan. Untuk versi umum yang sering dipakai untuk edit foto yakni adobe photoshop.

Itu tadi uraian singkat mengenai adobe photoshop, selanjutnya kita kembali ketopik ialah bagaimana cara undo pada photoshop. Masih banyak orang yang buta dengan photoshop, salah satunya bagi pemula banyak yang masih belum mengetahui bagaimana cara undo pada photoshop. Sebagaimana kita ketahui cara melaksanakan undo umumnya yakni dengan menekan CTRL + Z , namun cara satu ini cuma mampu menciptakan photoshop mengundo satu kali kebelakang. Nah tentunya jikalau kamu tidak mengetahui bagaimana cara mengundo pada photoshop itu berarti dalam melaksanakan edit foto kamu hanya boleh salah satu langkah, alasannya adalah kalau kau hanya mengetahui cara undo nya dengan menekan CTR + Z kau hanya bisa mundur satu langkah.

Untuk itu berbagicoretanku akan share ke kau semua bagaimana cara melakukan undo di photoshop yang bener dan sangat gampang tentunya. Silahkan disimak baik-baik ya.

  1. Pertama dan pertama sekali kamu pastinya harus memiliki software photoshop ini hehehe, bila belum punya kau bisa download sendiri atau pergi ketoko laptop dan minta untuk instalkan photoshop
  2. kemudian buka photoshop kamu mirip biasa
  3. lalu pilih foto yang ingin kau edit.
  4. selanjutnya pada tab Window silahkan klik History sehingga akan muncul kotak kecil dan silahkan kau tempatkan dimana kau suka.
  5. Nah seperti itulah contohnya dan kau bisa liat pada bab yang aku lingkari, itulah kotak history atau bahasa indonesianya ialah jejak perjalanan yang telah kamu lakukan.
  6. Pada kotak tersebut kau mampu melihat langkah-langkah yang sudah kau lakukan, dan jika kau ingin mengundo kau hanya perlu menentukan langkah yang sudah kamu lalui dan kamu ingin kembali kesitu pada kotak history
Mudah kan, dengan mengetahui cara undo yang satu ini kamu akan lebih gampang menggunakan photoshop dan mengkreasikan ide-wangsit kau dalam bidang edit foto.

Jangan lupa ikuti terus update terbaru mengenai photoshop di berbagicoretanku, sebab akan banyak tutorial-tutorial lain yang akan menawarkan kau pengetahuan mengenai photoshop, sehingga akan menciptakan kau lebh mahir dalam menggunakan photohsop.

Pesan : Bersungguh-sungguhlah dalam melakukan sesuatu alasannya adalah kau akan mendapatkan hasil yang maksimal, bila kau setengah-setengah dalam melaksanakan sesuatu tentunya hasil yang kau dapatkan juga setengah-setengah. SEMANGAT

*Picture adapted from vivatricks.blogspot.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7