AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Daftar Buah Yang Bisa Memutihkan Kulit Wajah


Buah Yang Dapat Memutihkan Kulit Wajah - Wajah yang putih merona pastinya menjadi dambaan banyak perempuan, kulit wajah yang putih merona alami tanpa make up menjadi kebanggan tersendiri bagi para kaum perempuan. Namun kulit kusam penuh flek dan infeksi selalu saja bermukim diwajah dan menjadi sebuah peristiwa yang paling dibenci oleh para perempuan.

Banyak para perempuan yang menentukan jalan dengan menggunakan bahan kimia seperti obat-obatan, lotion dan lain sebagainya untuk membuat kulit wajah menjadi putih cerah bebas kusam, namun sayangnya hal mirip itu sebenarnya kurang baik bagi kesehatan kulit wajah. Bagaimanapun bahan kimia tetaplah menjadi sesuatu yang gila bagi tubuh dan tentunya menunjukkan imbas yang kurang baik walaupun itu sedikit.

Namun jangan khawatir dulu, pasalnya kau mampu memutihkan dan membuat kulit wajah menjadi merona hanya dengan memakai buah-buahan, tentunya alami dan terbebas dari materi-materi kimia yang dapat membahayakan kulit wajah, berikut ini buah-buahan yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah.

1. Apel
Buah yang menjadi ikon sebuah smartpone paling terkenal ini ternyata dapat dipakai untuk memutihkan dan menciptakan kulit wajah merona. Buah apel mengandung asam malat khususnya pada buah apel hijau, asam malat ini mempunyai fungsi meremajakan kulit tanpa membuatnya mengalami iritasi.

Cara penggunaanya pun juga sangat gampang adalah dengan memblender apel yang sudah dikupas dan dipotong kecil-kecil dengan beberapa sendok madu, kemudian oleskan pada seluruh wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 menit dan basuh bersih setelahnya. Dengan pemakaian teratur maka kulit wajah akan menjadi cerah merona, dan pastinya terbebas dari kusam yang membuat wajah menjadi gelap.

2. Lemon
Buah yang satu keluarga dengan jeruk ini juga bisa digunakan untuk memutihkan wajah dan membuatnya merona, bahkan lemon mampu menghilangkan flek hitam dan juga komedo yang ada diwajah.

Penggunaannya juga sangat mudah mirip dengan memotong lemon menjadi lingkaran tipis dan meletakannya diwajah selama beberapa menit dan lalu menggosokannya secara halus pada wajah sehingga kotoran akan lepas.

3. Nanas
Buah terakhir adalah nanas, buah yang memiliki mahkota ini mempunyai kandungan bromelain yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dengan sangat lembut pada kulit, selain itu juga membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, mengurangi bekas infeksi dan menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab penuaan dini.

Kamu mampu memblender nanas dan mengoleskannya begitu saja pada wajah dan mendiamkannya selama beberapa menit dan terakhir membilas wajah dengan bersih.

Itulah buah yang dapat dipakai untuk memutihkan kulit wajah, menciptakan wajah cerah merona, menghilangkan penuaan dini pada wajah, mengangkat sel kulit mati pada wajah, menghilangkan kusam pada wajah pokoknya membuat kulit wajah menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7