AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Mengatasi Pubg Mobile Sering Lag 100% Work


Cara Mengatasi PUBG Mobile Lag - Seperti kita tahu kini ini game battle royale menjadi game yang populer selain game moba. PUBG yaitu salah satu game battle royale yang ketika ini paling populer, dan kini PUBG sudah menghadirkan gamenya dalam versi smartphone yang menarik banyak peminat baik dari kalangan anak-anak sampai kalangan gamer.

Seperti yang kita tahu game PUBG versi desktopnya merupakan game dengan spesifikasi yang tinggi yang memerlukan perangkat desktop dengan spesifikasi tinggi pula sehingga mampu membuatnya berjalan lancar.

Begitu pula dengan PUBG versi mobile, game battle royale ini juga menuntut para gamer untuk memiliki spesifikasi yang memadai untuk memainkannya sehingga game tersebut mampu berjalan lancar terbebas dari lag. Hal inilah yang menjadi kendala bagi banyak peminat game battle royale yang belum memiliki smartphone yang dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi.

Namun jangan khawatir, asalkan kau mengetahui tips untuk membuat PUBG Mobile berjalan lancar tanpa Lag kamu tidak memerlukan smartphone dengan spesifikasi dewa, cukup dengan smartphone yang sekarang kau pegang.

CARA MENGATASI PUBG MOBILE / PLAYERUKNOWN'S BATTLE GROUND YANG SERING LAG

Berikut ini yaitu tips dan cara-cara yang aku lakukan untuk mengatasi PUBG Mobile yang sering Lag atau patah-patah dikala bermain

  1. Pastikan Memori Internal Tidak Penuh, Hal yang pertama yang harus kamu lakukan yakni memeriksa kapasitas memori internal kau, hapus beberapa file kalau kapasitas memori internal hp kau penuh, alasannya apabila memori internal penuh dapat menganggu proses running aplikasi sehingga memungkinkan terjadinya Lag saat bermain PUBG.
  2. Pastikan RAM Tidak Penuh, Ram atau memori yang dipakai untuk menjalankan aplikasi juga menjadi faktor penting yang perlu diperhatikan, khusunya bagi kamu yang mempunyai ram hp yang rendah. Cara membuat ram tidak penuh mampu dilakukan dengan aplikasi pihak ketiga yaitu ShuttApp, dengan aplikasi tersebut aplikasi yang masih berjalan dilatar belakang akan dihentikan sehingga menciptakan ram menjadi lebih kosong.
  3. Koneksi Internet Yang Lambat, Koneksi internet yakni hal utama lainnya yang perlu kau perhatikan, apabila lag terjadi sebab koneksi internet yang jelek maka kau tidak perlu khawatir yang perlu kau lakukan yaitu membeli kartu paket yang gres atau jalan-jalan kerumah sahabat yang ada wifinya hehehe
  4. Aplikasi MOD, Sebaiknya download PUBG Mobile hanya di google playstore karena kemungkinan apabila kamu mendownload ditempat lain maka aplikasi mempunyai kemungkinan sudah di MOD.
  5. Ponsel Overheat, Ponsel yang terlalu panas juga dapat menganggu kinerja aplikasi yang berjalan, sehingga apabila kau bermain sudah terlalu lama sebaiknya istirahatkan dulu smartphone kamu agar suhunya lebih masbodoh dan lanjutkan lagi setelahnya.
Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi PUBG Mobile yang sering Lag saat sedang dimainkan, supaya dengan beberapa cara diatas temten-temen mampu mengatasi permasalahan PUBG Lag Ketika dimainkan.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7