AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Daftar Pemain Serta Profil Pemain Film Radio Romance (2018)


Profil dan Daftar Pemain Radio Romance - Drama yang berkisah wacana lika-liku kehidupan dunia kerja di industri Radio dan Industri Drama menawarkan sebuah dongeng yang menarik dengan dibumbui jalan kisah romantis menciptakan drama Radio Romance ini layak untuk kamu tonton.

Drama ini memang sudah dinantikan-tunggu pecinta drama korea selain alasannya ceritanya yang membuat ingin tau, para pemeran dan aktris yang memerankan drama ini juga menarik perhatian penonton.

Aktris cantik dan berbakat yang masih sangat muda yaitu Kim So Hyun menjadi pemain utama dalam serial drama Radio Romance ini dan beradu akting dengan pemain film sekaligus penyanyi dan anggota Kpop "Highlight" bernama Yoo Doo-Joon. Selain itu beberapa pemain film dan aktris muda yang memiliki talenta dalam dunia akting juga hadir dalam drama Radio Romance ini

Berikut ini yaitu daftar pemain Drama Radio Romance serta profil singkatnya.

1. Pemain Radio Romance - Kim So Hyun Sebagai Soong Geu-Rim
Adapted from tribunnews.com
Aktris yang masih sangat muda namun sudah menjadi aktris yang mempunyai nama ini menjadi pemain utama didalam Drama Radio Romance. Aktris muda yang sudah menggeluti dunia seni tugas ini memang merangkak dari awal hingga kini menduduki kepopuleran dalam usia mudanya dari beberapa drama yang diperankannya mirip School 2015, Lets Fight Ghost, dan lainnya serta yang terbaru yaitu Radio Romance. Aktris kelahiran 4 Juni 1999 yang lahir di Australia yang mempunyai tinggi tubuh 165 cm ini sukses memerankan perannya dalam drama Radio Romance.

2. Pemain Radio Romance - Yoon Doo-joon Sebagai Ji Soo-Ho
Adapted from Twitter Erry Andriyati
Lawan main Kim So Hyun dalam drama Radio Romance ini yaitu Soo Ho yang diperankan oleh Yoo Doo-joon, pemain drama tampan yang juga merupakan penyanyi ini lahir pada tanggal 4 juli 1989 di korea selatan. Yoon Doo-joon berperan sebagai artis terkenal yang bertemu dengan Kim So Hyun yang berperan sebagai Geu Rim dalam serial drama Radio Romance. Akting dari bintang film yang menyelesaikan pendidikannya di Universitas Dongshin ini sukses menciptakan penonton mengemarinya.

3. Pemain Radio Romance - Yoon Park Sebagai Lee Gang
Adapted from drama Radio Romance
Produser Radio Lee Gang dalam serial drama Radio Romance diperankan oleh pemeran tampan yang mempunyai wajah yang pastinya bikin hati perempuan meleleh ialah Yoon Park. Aktor yang lahir pada tanggal 18 November 1987 dan menuntaskan pendidikan di University of Arts di korea ini menjadi bintang film pendukung dalam drama Radio Romance. Pria dengan tinggi 182 cm dan hoby bermain bowling ini sukses memerankan huruf Lee Gang dalam drama Radio Romance yang mempunyai sifat peduli namun tegas.

4. Pemain Radio Romance - Yura Sebagai Jin Tae Ri
Adapted from Radio Romance

Jin Tae Ri atau wanita yang dikabarkan menjadi tunangan Ji Soo-Ho dalam drama Radio Romance diperankan oleh aktris cantik bernama Yura. Aktris sekaligus penyanyi dan anggota Kpop "Girl's Day" yang lahir pada tanggal 6 november 1992 dan menuntaskan pendidikan di Dongduk Women's University ini mendapat tugas sebagai bintang film pendukung dalam drama Radio Romance. Akting dari Yura sebagai Jin Tae Ri ini berhasil membuat penonton merasa jengkel dengan dia alasannya sifatnya didalam drama ketika memerankan Jin Tae Ri begitu memukau.

5. Pemain Radio Romance - Oh Hyun-kyung Sebagai Nam joo-ha
Adapted from Radio Romance
Aktris senior yang pastinya sudah banyak yang mengenalnya ini bermain sebagai Nam Joo-ha atau ibu tirinya Ji Soo-hoo dalam drama Radio Romance. Aktris senior kelahiran 25 Maret 1970 ini pernah memenangkan kontes bergensi yakni kontes kecantikan Miss Assia tahun 1989, nama orisinil dari Oh Hyun-Kyung ini yaitu Oh Sang Ji, dia menyelesaikan pendidikannya di Universitas Dankook

6. Pemain Radio Romance - Ha-joon sebagai Kim Joon-Woo
Adapted from Radio Romance
Manager dari Ji Soo-Ho yaitu Kim Joon-Woo diperankan oleh pemain drama bernama Ha-joon yang mempunyai nama asli Song Joon Chul. Pria kelahiran 3 April 1987 ini menjadi bintang film pendukung yang tidak mengecewakan penting dalam cerita serial drama Radio Romance.

7. Pemain Radio Romance - Kwak Dong-Yeon Sebagai Jason
Adapted from Radio Romance
Pemeran pendukung lainnya dalam serial drama Radio Romance adalah sebagai teman usang Ji Soo Hoo bernama Jason ini diperankan oleh gitaris Band bernama Kokoma bernama Kwak Dong-Yeon. Aktor sekaligus penyanyi yang lahir tanggal 19 Maret 1997 ini berhasil memerankan Karakter Jason dengan sangat baik.

Serta beberapa pemain pendukung lainnya dalam serial drama radio romance adalah

  • Lee Ui-Woong Sebagai Woo Ji Woo
  • Ahn Do-Kyu SebagaiJi Soo-Ho Muda
  • Lee Young Eun Sebagai Geu Rim Kecil
  • Kim Byung Se Sebagai Ji Yoon Seok
  • Yoon Joo Sang Sebagai Moon Sung Woo
  • Lee Won Jong Sebagai Kang Hee Seok
  • Kim Ye Ryung Sebagai Jo Ae Ran
  • Jung Hee Tae Sebagai An Bong Seob
  • Im Ji Kyu Sebagai Lee Seung Soo
  • Park Hyo Joo Sebagai Ra Ra Hee
  • Kim Hye Ji Sebagai Da Seul
  • Jo Byung Kyu Sebagai Go Hoon Jung
  • Ryu Hye Rin Sebagai Tornado
  • Shim Eun Woo Sebagai Gamoom
  • Jun Yoo Rim Sebagai Jangma

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7