AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

7 Drama Paling Terkenal Di Tahun 2018 Wajib Tonton Bagi Yang Belum !!


Drama Paling Populer Tahun 2018 - Tahun 2018 ini para pecinta drama korea ditemani dengan aneka macam drama dengan dongeng yang sangat menarik tentunya dengan aktor dan aktris yang mendukung cerita pula. Banyak sekali genre drama seru yang hadir di tahun 2018 ini yang pastinya akan membuat kamu mantengin laptop terus deh hehe, yang penting jangan kelamaan ya.

Kepopuleran drama korea sendiri di Indonesia memang sangat tinggi, hal ini alasannya imbas budaya korea yang masuk dengan mudahnya ke Indonesia, pastinya hal ini memberikan efek aktual dan dampak negatif, jadi yang niscaya jangan ambil negatifnya ya, ambil positifnya saja.

Ngomong-ngomong tentang drama yang paling terkenal ditahun 2018 ini, pastinya ada sangat banyak, namun disini aku akan berikan tujuh teratas drama terkenal korea ditahun 2018 yang wajib dan harus kamu tonton sebab ceritanya sangat menarik dan pastinya akan menyentuh kalbumu hehehe.

Berikut daftar atau list drama korea paling populer di tahun 2018 ini.

1. Drama Paling Populer di Tahun 2018 - Welcome to Waikiki

Salah satu drama korea yang memiliki rating yang sangat tinggi dan wajib kamu tonton ditahun 2018 ini yaitu drama dengan genre komedi yaitu Welcome to Waikiki. Drama ini mempunyai kisah yang sangat kompleks namun tetap ringan yang membuat genre komedi dalam drama ini sangat berasa, yang lebih parah komedi di drama ini memang sangat lucu yang bakalan bikin siapapun ketawa. Pasti kau taukan drama School 2017, pemain utama pria dalam drama tersebut bermain dalam drama Waikiki ini sebagai salah satu pemain utama. Yang jelas drama ini wajib kau tonton atau kamu tambahkan kedaftar tonton nanti atau list drama korea 2018 yang harus kamu tonton nanti.

2. Drama Paling Populer di Tahun 2018 - Radio Romance

Drama yang populer ditahun 2018 selanjutnya ialah Radio Romance, drama yang diperankan oleh aktris muda Kim So Hyun ini menjadi drama yang populer ditahun ini, selain alasannya pemainnya yang masih segar, kisah dari drama Radio Romance ini juga sangat segar dan berbeda dari drama-drama yang lainya. Drama ini berkisah perihal kehidupan dunia kerja Industri Radio dan juga Industri Drama dimana Kim So Hyun yang merupakan penulis di Industri Radio akan beradu akting dengan Yoon Doo-joon yang berperan sebagai Ji Soo-ho yaitu pemain film yang sangat populer didalam serial drama Radio Romance tersebut.

3. Drama Paling Populer di Tahun 2018 - Are You Human Too ??

Drama yang masih on going ini juga menjadi drama yang paling populer ditahun 2018 ini yang tentunya wajib untuk kamu tonton. Bahkan dikabarkan drama ini menjadi drama yang mengeluarkan biaya paling mahal dan proses perencanaan yang sangat usang yaitu hampir dua tahun. Biaya yang dikeluarkan lebih dari Rp 199 Miliar. Drama ini berkisah ihwal anak orang kaya yang datang-datang datang-datang jatuh koma dan ayahnya pun menciptakan sosok robot yang mirip sekali dengan anaknya itu.

4. Drama Paling Populer di Tahun 2018 - Mother

Drama yang diperankan oleh aktris Lee Bo Young ini juga termasuk drama paling terkenal ditahun 2018 yang wajib kamu tonton, seperti kau tau Aktris Lee Bo Young ini memang cendekia dalam memilih drama yang ia mainkan dimana beliau memang memainkan drama yang memiliki dongeng yang menarik dan berkualitas. Drama ini berkisah tentang kehidupan anak berjulukan  Hye Na yang diperankan oleh Heo Yool yang selalu diperlakukan kasar oleh ibu kandungnya, dan guru Sekolah Dasar (Lee Bo Young) kawasan Hye Na bersekolah menyadari dengan perbuatan ibunya Hye Na yang selalu garang kepada Hye Na yang membuatnya memilih untuk menjadi ibunya Hye Na.

5. Drama Paling Populer di Tahun 2018 - Suits

Drama selanjutnya adalah drama berjudul Suits, yang menciptakan drama ini populer ditahun 2018 ini dikarenakan ceritanya yang sangat menarik dan diperankan oleh bintang film ganteng berjulukan Park Hyung Sik yang juga bermain dalam drama yang menerima rating tinggi adalah Strong Woman Do Bong Soon. Drama ini adalah remake dari serial drama Amerika Serikat yang memiliki judul sama yang ditayangkan di Amerika ditahun 2011 lalu. Drama ini bercerita perihal seorang pengacara top di korea selatan yang mempekerjakan Go Yeon Woo (Park Hyung Sik) sebagai juniornya dimana Go Yeon mempunyai ingatan yang sangat tajam.

6. Drama Paling Populer di Tahun 2018 - What's Wrong With Secretary Kim

Drama yang disesuaikan dari Webtoon ini juga termasuk drama yang tengah terkenal di tahun 2018 ini yang perlu kau tonton, drama ini masih on going yang dikala ini sudah mencapai episode 6. Kenapa drama ini menjadi populer ?? tentunya sebab ceritanya yang unik dan selain itu aktor dan aktris yang memerankannya juga disukai banyak penggemar drama. Aktor dalam drama ini ialah Park Seo-joon dan bintang film wanitanya diperankan oleh Park Min-young.

7. Drama Paling Populer di Tahun 2018 - I'm Not a Robot

Drama korea yang populer ditahun 2018 yang terakhir yaitu drama berjudul I'm Not a Robot. Drama ini berkisah perihal kehidupan pria kaya yang mempunyai sebuah fobia yang membuatnya tidak mampu bersentuhan sama sekali. Fobia itu membuatnya selalu hidup dirumah, memasak masakan sendiri, dan hidup sendirian, namun semua berubah semenjak ia melihat sebuah promosi robot yang mempunyai wajah mirip insan yang dikembangkan oleh profesor yang belum terlalu populer. Mendengar hal itu beliau berminat untuk membeli robot yang masih tahap pengembangan itu, namun sebab sebuah insiden robot itu rusak dan digantikan dengan manusia. Drama ini tayang mulai akhir 2017 lalu dan tamat ditahun 2018.

Itulah tujuh drama paling populer ditahun 2018 yang wajib kamu tonton kini juga.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7