AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Film Yang Wajib Kamu Tonton Di Hari Ahad


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang seringkali kita lakukan untuk bersantai ataupun mengisi waktu luang kita, bahkan ada yang menjadikannya sebagai liburan tanpa biaya. Contohnya menonton film di hari Minggu atau weekend. Hari ahad merupakan hari dimana kita istirahat dan bersantai dikalangan pelajar hari ahad banyak dijadikan sebagi hari untuk mereka menenangkan pikiran mereka sehabis 6 hari belajar.

Tidak sedikit dari pelajar yang menghabiskan hari minggunya dengan bersantai sembari menonton film dikasur empuk mereka. Menonton film dipilih karena merupakan aktivitas yang sangat cocok dilakukan sembari merebahkan badan kita yang lelah. Dan tentunya menonton film ini juga berkhasiat bagi kesehatan lahiriah dan batiniah kita, asalkan jangan berlebihan. Dengan menonton film pikiran kita akan lebih rileks dan lebih hening sehingga menjadikan kita merasa nyaman. Dan tentunya akan membuat tubuh kau yang letih menjadi lebih segar.

Berikut ini aku akan me riview film yang cocok kau tonton pada hari minggu kamu, alasannya adalah aku juga seorang pecinta film tentunya aku sangat akan menyarankan film yang niscaya cocok dihati temen-temen agar bisa menikmati hari minggunya dengan nyaman.

1. Hachiko - A Dog's Story
Film yang satu ini adalah film lama, dan mungkin kau sudah pernah melihatnya, namun tidak salahnya melihat kembali. Bagi yang belum pernah film ini merupakan film yang diangkat dari kisah faktual, yang bercerita tentang seekor anjing yang sangat patuh dengan majikannya hingga akhir hayatnya. Walalupun majikannya sudah tidak ada lagi didunia, anjing tersebut tetap setia menunggu kehadiran majikannya.

Film ini tentu akan menyentuh hati kita dan sangat cocok bagi kamu untuk menghabiskan hari ahad kamu. Menonton film murung dan menciptakan kau menangis terharu akan menyehatkan badan dan pikiran kau, tentunya film yang satu ini sangat cocok untuk menghabiskan hari ahad dan menghilangkan stress.







2. Isshukan Friends Live Action

Bagi Kamu pecinta film jepang, film yang satu ini yakni film recomended banget buat kau. Film ini merupakan live action dari anime yang cukup terkenal. Isshukan friends atau one week friends dalam bahasa inggris, menceritakan ihwal seorang cewe SMA yang mempunyai sebuah kelainan ialah beliau akan lupa sobat-temannya dikala hari senin. Yang artinya beliau tidak mengingat apapun perihal temannya sesudah satu minggu yakni tepatnya saat dia bangun dihari senin.

Film yang satu ini penuh dengan romantis antara seorang teman dan penuh dengan adegan-adegan yang menyentuh hati. Pokoknya film yang satu ini sangat cocok bagi kau apalagi jika kau masih sampaumur dan sedang menghabiskan hari minggu kamu.





3.  May Who
Film selanjutnya ialah film yang bertemakan komedi, film yang satu ini dijamin akan menciptakan kau tertawa terbahak-bahak, sangat cocok untuk mengisi hari ahad kau supaya lebih seru.

Film thailand ini bercerita ihwal seorang gadi yang mempunyai kekuatan super, adalah dia bisa menghasilkan listrik jikalau jantungnya berdetak cepat. Dari kecil ia selalu saja berganti ganti sekolah karena ketahuan sahabat-temannya jikalau dia mampu menghasilkan listrik. Namun ketika sma dikala ia tertangkap tangan beliau tidak pindah sekolah alasannya adalah ada sesuatu hal yang membuatnya betah di sma tersebut. Tentunya tidak terlepas dari genre yaitu komedi.

Film ini makin seru karena ditambah kisah romantis, biasa cerita anak akil balig cukup akal tentunya akan menciptakan kau tertawa dan tersenyum.


ketiga film diatas sangat cocok untuk menemani kau dihari ahad dan akan menciptakan hari ahad kau lebih asik dan berwarna. kau akan menangis, senang, dan tertawa dikala menonton ke tiga film ini, tentunya menciptakan kau lebih rileks dan melepas semua letih kamu.

Akan lebih seru jika kamu menontonya bareng temen temen kau ditemeni beberapa cemilan pasti akan menciptakan hari ahad mu menarik.

Pesan : Bersakit sakit dahulu bersenang bahagia kemudian

*Picture adapted from hype.idntimes.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7