AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Fungsi Lain Dari Slime !! Ternyata Mampu Dipakai Untuk Membersihkan Keyboard

Slime merupakan benda berbentuk kenyal yang tengah viral sebagai mainan yang mampu menghibur diri ketika sedang bosan. Slime dimainkan dengan cara di remes-remes, di tekan-tekan, di tusuk-tusuk, atau ditarik-tarik. Slime juga mempunyai warna dan keunikan lainnya yang menciptakan slime sangat menarik untuk dimainkan, mirip slime yang memiliki bintik-bintik, dan juga slime yang berwarna warni mirip galaxy, pelangi dan lainnya.

Slime sangat digemari alasannya adalah bisa melepas bosan hanya dengan memainkannya, namun tidak banyak juga orang yang jijik dengan slime alasannya bentuknya yang kenyal yang bisa membuat jijik. Ternyata slime mempunyai fungsi lain selain sebagai mainan untuk melepas bosan. Slime bisa dipakai untuk membersihkan keyboard di laptop atau komputer kau. Karena slime mempunyai bentuk yang kenyal dan sedikit lengket yang mampu menciptakan debu bertempelan dan mudah untuk masuk kesela-sela yang sempit pada keyboard.

Slime mampu kau buat dirumah dengan gampang dan dengan bahan-materi yang murah dan gampang dicari. Bahan-bahan yang kau perlukan antara lain lem, detergen, dan pewarna kuliner. Langkah membuat slime yaitu sebagai berikut.


  1. Masukan Lem plastik kedalam wadah, mirip mangkok
  2. Kemudian campurkan detergen kedalam mangkok atau wadah yang kau pakai secukupnya
  3. Aduk rata detergen dan lem plastik tersebut hingga membentuk gumpalan
  4. Kemudian sehabis berbentuk gumpalan, berikan pewarna makanan secukupnya, bila ingin warna cerah maka campurkan pewarna makanan lebih banyak
  5. Slime siap dipakai sebagai pembersih keyboard atau untuk melepas bosan.
  6. Catatan : kamu mampu menggunakan materi pewarna lainnya biar mendapatkan warna yang lebih variatif, tentunya pewarna tersebut harus kondusif untuk kulit
Itulah bagaimana cara menciptakan slime yang sangat mudah dan dapat kau lakukan dirumah, dan tentunya sekarang kau tahu fungsi lain dari slime ialah untuk pembersih abu pada keyboard laptop atau komputer, alasannya adalah slime bukan merupakan benda cair tentunya akan aman untuk keyboard kamu.

Pesan : Apabila kamu alergi terhadap bahan-bahan untuk membuat slime berjhti-hatilah dikala memainkan slime alasannya adalah dapat menimbulkan dilema kulit seperti alergi dan iritasi.

*Picture adapted from youtube.com (monsterkids)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7