AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Gitar Saku, Cara Mudah Latihan Gitar Dimana Saja

Kini kemajuan teknologi merambah kedunia musik yaitu khususnya pada gitar. Kini hadir teknologi gres yang dikhususkan bagi kau yang ingin berguru gitar atau bagi kau yang suka gitar, ialah gitar saku. Gitar ini didesain untuk portable dan bisa dibawa kemana-mana dengan mudah, sehingga membuat kamu yang masih pemula mampu melatih skill gitar kamu dimana dan kapan saja.

Gitar portable ini didesain hanya setangnya saja dilengkapi dengan tali yang terdiri dari kurang lebih 6 frett dengan model buka tutup sehingga membuat gitar ini menjadi sangat portable. Gitar ini didesain untuk kamu yang ingin melatih skill finggering kiri kau semoga lebih lihai dalam menari di papan gitar. Teknologi ini menjadi solusi bagi kamu pecinta gitar dan pemula dalam gitar, alasannya dapat memaksimalkan jam terbang kamu dalam latihan gitar.

Kini banyak perusahaan yang bersaing dalam memasarkan produk canggih mereka dengan keunikan dan keberagamannya masing-masing, yang tentu saja bertujuan untuk menunjukkan kenyamanan bagi pengguna biar mampu berlatih gitar dimana dan kapan saja.

Harga gitar portable ini tidak mencapai jutaan hanya berkisaran 200 ribu saja dan bisa kamu beli di toko gitar, atau mampu pula dengan belanja online.

Gitar portable ini akan melatih skill kau dalam bergitar ialah antara lain seperti

  1. Melatih kelincahan jari kiri kau
  2. Memperkuat daya tahan jari kiri kamu
  3. Melatih acord
  4. Melatih melody
  5. Melatih rhytme
  6. Melatih refleks dan juga
  7. Melatih kepekaan kamu terhadap gitar.
Tentunya dengan adanya kemudahan ini kau jangan sampe malas untuk berlatih gitar, sebab kalau kamu ingin mampu kamu harus banyak berlatih. Yang sudah mahir saja masih banyak latihan, itu berarti jika kamu masih pemula kau harus lebih banyak latihan.

Berikut ini review gitar portabelnya


Pesan : Dimana ada kemauan disitu ada jalan, jangan menyerah

*Picture adapted from 
*Videos From Youtube Channel Thinkgeek

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7